Profil dan Biodata Fachrudin Aryanto, Biografi Benteng Madura United

Inilah Profil dan Biodata Fachrudin Aryanto, Biografi Benteng Madura United

Profil dan Biodata Fachrudin Aryanto, Biografi Benteng Madura United. Skuat timnas Indonesia yang dihiasi dengan banyaknya pemain-pemain muda, terdapat beberapa pemain senior yang dipercaya oleh luis mila untuk mengawal lini pertahanan timnas garuda.

Fachrudin Aryanto lahir di Klaten pada 19 Februari 1989 dan saat ini berusia 28 tahun. Ia juga merupakan pemain sepak bola Indonesia yang pernah bermain untuk Sriwijaya FC, PSS Sleman dan saat ini untuk Madura United berposisi sebagai bek.

Fachrudin Aryanto dulu bukanlah sosok pesepakbola yang terkenal, ia juga bukan seorang pemain bola yang bermain di klub besar tanah air seperti Arema, Persib maupun Persipura. Namun kini namanya menjadi perbincangan banyak pecinta bola tanah air. Ini tidak lain karena penampilan gemilangnya bersama timnas senior Indonesia yang berhasil menembus babak final pada pergelaran Piala AFF 2016.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol 2017 dan Update Jadwal Liga Inggris 2017 Pekan 17

Profil dan Biodata Fachrudin Aryanto

Informasi pribadi
Nama lengkap Fachrudin Wahyudi Aryanto
Tanggal lahir 19 Februari 1989 (umur 28)
Tempat lahir Klaten, Indonesia
Tinggi 195 m (639 ft 9 in)
Posisi bermain Bek
Informasi klub
Klub saat ini Sriwijaya FC
Nomor 26
Karier senior
Tahun Tim
2007–2012 PSS Sleman
2013–2014 Madura United
2014 Sriwijaya FC
2017 Madura United
Tim nasional
2012 Indonesia

Dibawah asuhan luis mila pemain berusia 27 tahun itu saat ini memang diandalkan untuk menjadi pilihan utama di posisi bek tengah. Dia dikenal sebagai pemain yang lugas dan tanpa kompromi dalam menahan laju lawan di area kotak penalti.

Itulah tadi sedikit infomasi biodata fachrudin aryanto yang merupakan salah satu talenta muda berbakat milik Indonesia. Ikuti terus berita terkini dan terupdate diportal ini, semoga bermanfaaat. Lihat juga biografi ricky fajrin saputra.



Fachrudin arianto, fahrudin ariyanto, Foto fahrudin ariyanto pemain madura, profil fahrudin aryanto, profil fahrudin pemain madura unaitid