Kabar Arema FC Terbaru: Playmaker Eks Kukar Berkostum Singo Edan Musim 2018

kabar arema fc terbaru liga 1 musim 2018

Kabar Arema FC Terbaru: Playmaker Eks Kukar Berkostum Singo Edan Musim 2018. Liga 1 musim 2018 akan menjadi perbincangan banyak kalangan. Kabar terbaru Arema FC akan kami berikan kepada sobat gingsul.com yang sudah kangen dengan berita-berita update tentang Ongis Nade. Kabar terkini Arema akan kami hadirkan bersama dengan kabar Persela Lamongan yang di tinggal penyerang andalannya untuk berkostum klub lain.

Arema FC adalah klub dengan nama besar di Jatim dan sudah menjadi idola banyak pecinta bola dewasa ini. Bahkan dengan simbol suporter fanatik Aremania dan Aremanita yang ada di mana-mana menjadi senjata bagi suporter yang finis di posisi ke 9 dengan torehan poin 49 saja.

Dalam perburuhan pemain untuk menggenapi kuota Arema, pihak manajemen terus mendatangkan beberapa pemain kunci dan muda untuk trial terlebih dahulu bersama Singo Edan. Kebutuhan tim untuk menyongsong Liga 1 2018 terus di asah dan di benahi dari setiap lini. Salah satunya dengan mendatangkan playmaker berkelas jebolan Naga Mekes musim 2016.

Arema FC

Klub dengan bermarkas di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang tersebut sebenarnya juga sudah memiliki kiper baru jebolan Kukar yang sudah ikut bergabung dengan muncul di beberapa sesi latihan yaitu Joko Ribowo asal Demak yang mungkin sudah tidak asing lagi berada di bumi Arema. Karena beberapa musim berkostum Persema Malang yang kala itu terkenal dengan Irfan Haris Bachdim dan Kim Jefri Kurniawan.

Kabar Arema FC Terbaru Musim 2018

Atmosfer sepakbola di Kota Bunga tersebut menjadi perhatian khusus oleh warga dan setiap stake holder Ngalam. Ada beberapa SSB lokal maupun besutan eks pemain Arema, kepelatihan dan tentunya cikal bakal bertalenta menjamur sesuai usia dari masing-masing anak didik pecinta bola.

Hal tersebut sangat mendukung bagi keberhasilan Arema FC dalam menjalani kompeti resmi yang di gelar oleh PSSI. Dimana Liga 1 2018 menjadi tantangan tersendiri bagi Singo Edan yang telah mendatangkan pemain asal Brasil eks kukar Rodrigo Dos Santos yang berposisi sebagai pemain yang kreatif dalam menyuplai lini depan Arema dengan kaki kidalnya.

Kabar Terbaru:

Gimana sob, dengan kabar Arema FC terupdate kali ini dan masih penasaran dengan info-info klub papan atas yang terus mencari amunisi pemain terbaru saat ini. Janga kuatir sob, info tersebut dapat anda dapatkan di laman kami. Seperti kabar Persebaya Surabaya yang akan kembali menggaet Oktavio Dutra dari BFC.

Advertisements



Loading...
kabar arema fc terkini