Kabar Persebaya Terbaru: Bonek Tolak Dutra Berkostum Bajul Ijo

kabar persebaya terbaru menuju liga 1 2018

Kabar Persebaya Terbaru: Bonek Tolak Dutra Berkostum Bajul Ijo. Perhelatan sepakbola tanah air semakin menarik dengan datangnya kontestan dengan nama besar Persebaya. Kabar Persebaya Surabaya terbaru akan kami berikan kepada sobat gingsul.com. Update berita Persebaya terkini terkait dengan eks pemain BFC yang akan merapat bersama Bajul Ijo menuju Liga 1 2018. Kabar terbaru Persela tanpa Samsul juga hadir untuk sobat penggila si kulit bundar.

Persebaya adalah salah satu tim promosi Liga 1 2018 setelah menjuarahi Liga 2 2017 dengan menghempaskan Ayam Kinantan asuhan Djanur di partai final. Bajul Ijo yang terkenal dengan permainan keras dan pendukung fanatik di indonesia dengan sebutan Bonek akan siap bertarung dengan kontestan lainnya. Dalam perburuan pemain, pelatih Vera akan memberikan sesuatu yang berbeda dari keinginan Bonek sendiri.

Persaingan keras dan ketat akan terlihat di kompetisi Liga Indonesia musim 2018. Dimana tim papan atas dan tim promosi tidak akan tinggal diam dalam perebutan tropy kasta tertinggi. Apalagi dalam kesempatan saat ini perburuan pemain menjadi sangat urgent sebelum di gaet pemain oleh klub lainnya.

Persebaya Surabaya

Bajul Ijo salah satu kontestan yang perlu diperhatikan dalam persaingan Liga 1 2018. Tim dengan sejarah persepakbolaan Indonesia tersebut akan menjadi perbincangan banyak orang maupun stake holder. Saat ini coach Angel Vera telah mengincar bek jangkung asal Brasil yang pernah berkostum Persebaya, Persipura dan BFC. Akan tetapi, langkah tersebut sedikit mendapat ganjalan dari Bonek selaku suporter fanatik tidak setuju dengan langkah tersebut.

Kabar Persebaya Terbaru Musim 2018

Kebutuhan akan pemain asing maupun regulasi Liga Indonesia musim 2018 belum jelas. Sehingga langkah tersebut akan tetap di ajukan kepada manajemen Persebaya untuk menggaet pemain asal Brasil yang kaya akan pengalaman. Hal tersebut sob, kami himpun dari tribun terkait dengan berita terupdate yang sedang hits di skuad Bajul Ijo.

Maka dari itu dukung terus tim kesayangan sobat gingsul.com untuk bersaing dengan sehat dan profesional. Karena dengan dukungan sobat semuanya persepakbolaan akan menjadi lebih indah dan menjadi lebih tertantang secara animo.



Loading...