Kabar Persela Lamongan Terbaru: Lele Glagah Kehilangan Samsul Arif Munip

kabar persela lamongan terbaru menuju Liga 1 musim 2018

Kabar Persela Lamongan Terbaru: Lele Glagah Kehilangan Samsul Arif Munip. Perhelatan kasta tertinggi Liga Indonesia 2018 akan dimulai tahun depan. Berita terbaru Persela akan kami berikan kepada sobat gingsul.com yang ngefans terhadap klub kebanggaan kota soto tersebut. Kabar Persela Lamongan menuju Liga 1 2018 yang kehilangan penyerang bintangnya asal Kota Angkling Dharmo. Sebelumnya kabar Liga 1 untuk klub asal Pulau Dewata terbaru juga hadir untuk sobat.

Persela Lamongan adalah salah satu kontestan Liga 1 asal Lamongan, Jatim yang masih bertahan di Liga Indonesia kasta tertinggi dengan mengkoleksi 40 poin pada urutan ke 14 Liga 1 2017. Perolehan prestasi tersebut juga tidak lepas dari penampilan kapten Choirul Huda yang menjaga gawang Lele Glagah dengan apik sampai tutup usia disaat laga berlangsung.

Tim dengan status bermain yang energik dalam setiap laganya, mampu bersaing di saat klub-klub lain dengan punggawa yang berkelas dan mahal. Tapi, Laskar Jaka Tingkir tetap eksis tanpa pemain bintang sekelas M. Essien di Persib dan Edemwingi di MU.

Persela Lamongan

Dalam perburuan pemain saat ini Persela yang dalam kompetisi Liga 1 2017 lalu diperkuat oleh pemain sekelas Samsul Arif Munip. Dalam kesempatan kali ini kami berikan info terupdate terkait dengan status penyerang jebolan Persib menurut berita yang dilansir oleh bola bahwa, predator asal Bojonegoro akan berlabuh dengan Bekantan Hamuk musim 2018.

Kabar Persela Lamongan Terbaru Musim 2018

Bahkan, kabar terupdate juga sob penyerang muda Persela Ahmad Nur Hardianto secara nyata merapat ke Singo Edan bersama gelandang pengangkut air asal Sawojajar Malang Juan Revi kembali ikut berlatih bersama Ongis Nade. Hal tersebut membuat skuat Jaka Tingkir asal Lamongan semakin minim akan pemain berkelas menuju Liga 1 2018 nanti.

Perburuan pemain versi manajemen terus berlangsung untuk menggenapi beberapa posisi Persela yang di tinggal. Perburuhan pihak manajemen yang sangat fundamental adalah pada posisi penyerang dan center back yang kosong. Posisi kunci tersebut tentunya akan menjadi permasalahan tersendiri buat Persela yang akan tampil dengan kekuatan baru.

Simak Juga:

Demikianlah sedikit informasi terbaru yang kami berikan kepada sobat gingsul.com terkait dengan kabar Persela terbaru menuju Liga 1 2018. Terima kasih sob, telah browsing dilaman kami terkait dengan berita-berta populer yang kami berikan kepada kalian semuanya.



kabar persela terbaru