Kabar Bali United FC Terbaru Menuju Liga 1 2018, Andik Vermansyah Skuad Serdadu Tridatu?

kabar bali united fc terbaru musim 2018

Kabar Bali United FC Terbaru Menuju Liga 1 2018, Andik Vermansyah Skuad Serdadu Tridatu?. Perhelatan Liga Indonesia yang telah rampung 2017 memberikan tanda tanya dan perburuan cepat pemain bintang setip klub. Kabar Bali United FC terbaru menuju persaingan kerasnya Liga 1 2018. Kabar terkini Serdadu Tridatu menuju Liga 1 2018 sob, akan kami berikan tentang benar tidaknya Andik Vermansyah pemain bintang yang pulang ke Indonesia diperbutkan banyak klub.

Sebelumnya juga kami berikan info terupdate juga tentang klub papan atas Persipura Jayapura yang musim 2017 tetap konsisten meskipun tampil tanpa sponsor andalannya dan tetap nangkring di track yang benar. Andik Vermansyah merupakan pemain mungil yang asli kelahiran Jember yang muncul bersama coach Aji Santoso saat menukangi PON Jatim. Permainannya mampu menarik perhatian banyak orang di belantika sepakbola Tanah Air sob.

Dengan skil yang mumpuni kecil, mungil, tapi mempunyai kecepatan dan dribling bola yang diatas rata-rata. Isu akan berkostum banyak dengan klub yang membesarkannya juga berhendus setelah pemain jebolan Selangor  asal Malaysia tersebut memutus kontraknya. Akan tetapi, semua itu belum benar akan kepastiannya.

Bali United FC

Barong Bali dengan segelontor dana segar serta pemain eks Timnas yang berkostum musim lalu sangat berhasrat ingin memboyong pemain asal Jember tersebut. Serdadu Tridatu tetap yakin menjuarahi Liga 1 2017 yang ternyata menyimpan misteri sepakbola Indonesia yang belum jelas. Sehingga banyak kalangan berpendapat, kapan ya sepakbola Indonesia bersinar dengan apik bersama talenta-talenta muda?.

Kabar Bali United FC Terbaru

Kabar yang terhendus dibanyak media massa tentang berlabuhnya pemain bintang Andik Vermansyah berkostum Barong Bali menjadi hits saat ini. Hal tersebut terjawab memalui situs bola tentang status pemain eks Persebaya tersebut yang di isukan bersama Bali United FC musim 2018. Yaitu memang benar kalau Andik Vermanyah mendarat di Bali. Tapi, hanya liburan bersama keluarganya untuk menikmati indahnya Pulau Dewata.

Simak Juga:

Bagaimana sob, kabar terbaru tentang klub kesayangan kalian?masih staknan atau sudah berubah. Temukan di laman kami yang akan meliput kasta tertinggi sepakbola Tanah Air yang dibumbuhi banyak permasalahan dalam penyelenggaraannya sampai dengan saat ini. Kabar terbaru Laskar Cendrawasih yang ditinggal kaptenya Arthur Bonai juga kami hadirkan untuk anda.

Advertisements



Loading...
bali united fc