Kabar Perseru Serui Terbaru Menuju Liga Indonesia Musim 2018

kabar perseru serui terbaru musim 2018

Kabar Perseru Serui Terbaru Menuju Liga Indonesia Musim 2018. Liga Indonesia menyisakan cerita tentang pertarungan kasta tertinggi sepakbola Tanah Air. Salah satunya adalah klub asal Serui yang menjadi buah bibir bagi kalangan sepak bola Indonesia Timur yang mendampingi Persipura Jayapura di Liga 1 2017 yang berakhir bulan ini. Laskar Cendrawasih berhasil lolos dari zona degradasi setelah pad alaga terakhir berhasil membantai Maung Bandung di hadapan puluhan ribu suporter fanatiknya.

Kabar terbaru Perseru Serui kali ini sedikit akan kami informasikan terkait dengan pelatih yang berhasil mempertahankan skuad The Black Orange tetap bertengger di kasta tertinggi Liga Indonesia 2018 nanti. Perseru dengan kapten tim Arthur Bonai menjadi selamat atas pelatih Agus Yuwono di laga-laga akhir Liga 1 2017.

Pelatih bertahan dingin yang pernah melatih Persidafon dan Persik tersebut sampai dengan saat ini masih belum memberikan isyarat untuk bertahan di Serui. Meskipun mampu memebrikan hal terbaik untuk Serui yaitu masih berthan menjadi kontestan Liga Indonesia.

Perseru Serui

The Black Orange sendiri juga akan memangkas 40% pemain lama untuk skuadnya. Menurut berita yang dilancir banyak media, Perseru akan tetap mempertahankan kapten tim yang berposisi dengai gelandang dalam perburuan pemain Perseru musim 2018. Permainan yang semngat, ngotot dan sangat sulit dikalahkan ketika bermaindi kandang sob, menjadi andalan dengan berbalut kompetisi penuh.

Kabar Perseru Serui Terbaru Musim 2018

Hal tersebut juga masih dini tentang apa dan siapa yang masuk skuad Laskar Cendrawasih untuk musim 2018 nanti. Perburuhan pemain tentunya juga menguras dompet untuk masing-masing tim dalam menariknya Liga 1 musim 2017. Dimana setiap klub menambah daya gedor dan daya tarik untuk suporter dan sponsor dengan mendatangkan Marque Player yang santer musim lalu.

Baca Juga:

Demikianlah sobat gingsul.com kabar terbaru dari Perseru Serui dalam melangkah Liga Indonesia musim 2018 yang penuh dengan liku dan potensi masing-masing klub yang semakin ketat persaingannnya. Maka dari itu dukung terus ya sob, tim kebanggan kalian untuk finish dan menjadi idola setiap suporter cerdas dengan semboyan tanpa kekerasan dari masing-masing pendukung.



Loading...