Prediksi Skor Indonesia vs Guyana, Jadwal Uji Coba Internasional 2017

prediksi skor indonesia vs guyana hari ini

Prediksi Skor Indonesia vs Guyana, Jadwal Uji Coba Internasional 2017. Pertandingan resmi jadwal uji coba Internasional akan tersaji hari ini antara Indonesia vs Guyana. Dimana sebelumnya anak asuh Luis Mila Aspas melakukan laga uji coba serentak ytimnas U-23 dan Senior lawan Suriah U-23 dengan hasil negatif. Pertandingan kali ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga mulai pukul 18.30 WIB (25/11). Prediksi Indonesia vs Guyana malam ini.

Timnas Indonesia mengalami penurunan hasil laga dengan kekalahan. Dalam kesempatan kali ini pelatih asal Spanyol tersebut dengan tegas memulangkan pemain senior yang berlabel langganan Timnas yaitu Boas Salosa Persipura, M. Taufik, Andritani, Bayu Pradana, Fahrudin Arianto, Andik Firmansyah dan hanya memakai pemain naturalisasi Ilija Spasojevic penyerang BFC.


Bahkan pemain muda bertalenta sob, yaitu Evan Dimas Darmono di perkirakan masih mengalami cidera saat melawan Guyana nanti. Permainan asuhan mantan pemain Madrid tersebut masih menyisakan PR yang cukup banyak.

Indonesia vs Guyana

Perlu diketahui sob, persiapan laga uji coba Internasional kali ini bagian dari persiapan Asian Games 2018 yang akan bertepatan Indonesia menjadi tuan rumah. PSSI tentunya menargetkan Emas untuk skuad Garuda Muda yang berlaberl U-23 dengan tiga peman senior yang masih belum matang samapi dnegan saat ini. Guyana menjadi pilihan dalam uji coba kali ini yang tentunya akan mempunyai pemain berbahaya dengan usia 22 tahun yaitu Daniel Jodah dengan insting golnya.

Prediksi Skor Indonesia vs Guyana Hari Ini

Permainan kedua negara kalai ini tentunya akan menjadi hadiah lelah pecinta bola Tanah Air di akhir pekan dengan semangat perjuangan meraih kejayaan Garuda Muda.

Berikut ini akan kami berikan prediksi susunan pemain Indonesia vs Guyana yang akan bertanding:

Timnas Indonesia: Kurniawan Kartika (K), Putu Gede Juni, Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin, M. Hargianto, Evan Dimas Darmono (C), Febri Hariyadi, S. David Maulana, Egy Maulana, Spasojevic.

Pelatih : Luis Milla Aspas

Timnas Guyana: Andrew Durant (K), Bourne, Newton, Smith, Garrett, Wilson, Beresford, Kellman, Fordyce, Abrams, Jodah.

Pelatih : W. Dover

Baca Juga:

Dalam kesempatan kali ini sob, kami dari redaksi memberikan sedikit ulasan tentang prediksi gol yang akan terjadi dalam pertandingan uji coba Indonesia vs Guyana nanti yaitu 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Jangan lupa untuk terus dukung Garuda Muda dalam menempuh Asian Games 2018 yang mana Medali Emas menjadi incaran dalam cabang olahraga.