Kabar Madura United FC Terbaru: Peter Odemwingie Belum Jelas Berkostum Laskar Sapeh Kerrab?

kabar Madura United FC Liga Indonesia Musim 2018

Kabar Madura United FC Terbaru: Peter Odemwingie Belum Jelas Berkostum Laskar Sapeh Kerrab?. Perhelatan Liga 1 2018 kasta tertinggi Liga Indonesia akan kembali menyuguhkan klub-klub yang bergengsi dan bergairah. Kabar Madura United FC terbaru akan kami berikan kepada sobat gingsul.com yang suka dengan klub asal Pulau Garam. Kabar terkini MU berkenaan dengan klub yang manis di awal kompetisi tersebut mampu menjadi klub dengan hasil Liga 1 2017 terbaik dari pada Arema FC yang hanya dapat finish di posisi 9.

Mungkin banyak pecinta Liga Indonesia bertanya-tanya? terkait dengan best player pemain asing dengan status top dunia dan pernah berkostum di Liga Eropa dengan klub-klub besar. Yaitu Peter Odemwingie yang sampai dengan saat ini belum nongol di MU. Pemain yang baru menjajal kerasnya Liga Indonesia dan meraih sanjungan banyak pengamat maupun pelatih. Pemain dengan skil dan daya jelajah yang tinggi masih menyulitkan lini pertahanan lawan meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Madura United FC adalah salah satu kontestan Liga Indonesia kasta tertinggi yang mampu bersaing dengan klub-klub lain yang lebih mempunyai nama dan track record lebih tersohor. Dapat unjuk gigi dengan berhasil meraih poin 60 dari 34 laga dalam satu kompetisi penuh dan nangkring di posisi ke 5.

Madura United FC

Klub dengan dukungan suporter Kacog Mania mampu bersua di awal keikusertaannya di kasta tertinggi Liga Indonesia. Karakter bermain MU terlihat berbeda dengan klub lain dengan mengandalkan Greg dan Odemwingie di lini depan. Asep Berlian menjadi gelandang peangkut air yang cup konsisten dengan mengawal lini tengah Sapeh Kerrab.

Kabar Madura United FC Terbaru Liga 1 Musim 2018

Klub dengan ambisi sangat tinggi tersebut masih meercayakan pelatih lamanya untuk menukangi MU yang haus akan prestasi terbaik di kancah Liga Indonesia dan Internasional khususnya Asia.

Kabar Terbaru:

Maka dari itu, dukung terus klub kesayangan sobat semuanya untuk terus berjaya dalam kerasnya Liga Indonesia yang sekali lagi masih minim akan prestasi Internasional. Dukungan yang profesional tentunya akan menjadi nilai plus tersendiri untuk kemajuan klub sobat yang tentunya juga menjadi investasi persepakbolaan Tanah Air.

Advertisements



Loading...