Kabar Borneo FC Terbaru: Marlon Da Silva Predator Pesut Etam Liga 1 2018

kabar borneo fc terbaru liga 1 musim 2018

Kabar Borneo FC Terbaru: Marlon Da Silva Predator Pesut Etam Liga 1 2018. Perhelatan Liga Indonesia 2018 akan semakin menarik ketika pemain dengan berkarakter predator menjadi incaran setiap klub. Kabar Borneo FC terbaru akan kami berikan kepada sobat semuanya untuk menambah informasi tentang perhelatan dunia sepakbola Tanah Air. Kabar Borneo FC terkini akan menghiasi persaingan Liga Indonesia. Update berita Borneo FC terbaru Liga 1 2018.

Pemain asing yang menjadi banyak incaran setiap klub dalam persaingan kompetisi penuh Liga 1 sudah meradang antar klub. Apalagi di Pulau Kalimantan dengan 4 klub besar menjadi rebutan setiap pemain menjadi lumrah. Setiap klub mentarget pemain bertipe predator dan benteng bertahan menjadi harga mati setiap klub.

Pesut Etam adalah klub papan atas Liga Indonesia yang finish di posisi ke 8 dengan perolehan poin 52. Hal tersebut menjadi banyak evaluasi pihak manajemen tim yang mendepak beberapa pemain dan merekrut pemain baru dengan sesuai kebutuhan musim 2018.

Borneo FC

Klub dengan basis suporter yang ramai dengan orange di lapangan menjadi kekuatan tersendiri ketika Stadion Segiri Samarinda menjadi saksi kehebatan klub tersebut. Secara permainan dengan icon Ponaryo Astaman yang sudah menggantung sepatu tahun ini tentunya akan menjadi legend tersendiri.

Kabar Borneo FC Terbaru Liga 1 2018

Predator asal Brasil menjadi incaran yang pasti untuk mengarungi Liga Indonesia musim 2018. Menurut berita yang dirilis sindonews bahwa penyerang yang pernah berkostum Kukar dan Selicin Minyak. Yaitu Marlon Da Silva asal Brasil menjadi predator Pesut Etam Liga 1 2018 dengan tajamnya. Kekuatan tersebut akan menjadi persaingan yang sangat apik khususnya di dataran Pulau Kalimantan.

Simak Juga:

Maka dari itu, update terus ya sob terkait dengan kabar terbaru setiap klub yang bertarung di kerasnya Liga 1 musim 2018. Liga Indonesia menjadi daya tarik tersendiri sob, bagi setiap pemain asing maupun pelatih yang berarir di dunia bola. Sepakbola Indonesia sampai dengan saat ini masih minim akan prestasi dunia Internasional yang membanggakan.



Loading...