Jadwal LIDA Nanti Malam: Peserta Provinsi Nusa Tenggara Timur Liga Dangdut Indonesia 16 Februari 2018

Jadwal Peserta Provinsi Nusa Tenggara Timur Liga Dangdut Indonesia Nanti Malam

Jadwal LIDA Nanti Malam: Peserta Provinsi Nusa Tenggara Timur Liga Dangdut Indonesia 16 Februari 2018. Jadwal konser nominasi liga dangdut Indonesia malam ini adalah giliran provinsi nusa tenggara timur (NTT). Siapa saja nama-nama duta dangdut NTT yang akan tampil nanti malam? Nusa Tenggara Timur adalah sebuah provinsi di Indonesia yang berada dalam gugusan Sunda Kecil dan termasuk dalam Kepulauan Nusa Tenggara. Provinsi yang biasa disingkat NTT ini memiliki 21 Kabupaten/Kota.

Di awal kemerdekaan Indonesia, kepulauan ini merupakan wilayah Provinsi Sunda Kecil. yang beribukota di kota Singaraja, kini terdiri atas 3 provinsi (berturut-turut dari barat): Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Setelah pada malam sebelumnya Gita berhasil memperoleh polling sms tertinggi dan secara otomatis ia dinobatkan sebagai pemenang liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara barat. Lantas siapakah yang akan mewakili NTT untuk bertanding dengan provinsi lainnya di babak final nanti?

Jadwal Liga Dangdut Indonesia Nanti Malam

Namun sebelum itu berikut kami akan sampaikan daftar nama peserta provinsi nusa tenggara timur yang akan tampil di konser nominasi liga dangdut Indonesia nanti malam. Berdasarkan jadwalnya duta-duta dangdut dari NTT ini akan manggung pada hari Jum’at (16/2/2018) mulai pukul 19:00 WIB disiarkan secara langsung di indosiar atau live streaming di vidio.com.

Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur

Berikut ini tim GS sajikan daftar nama kontestan provinsi nusa tenggara timur (NTT) liga dangdut Indonesia yang telah siap bersaing di panggung megah liga dangdut Indonesia malam ini.

Duta Dangdut Provinsi Nusa Tenggara Timur

  1. Ahmad Moh Nasir
  2. Dominikus Boli Kopong
  3. Maria Dolorosa Dewi
  4. Ruliati Halima
  5. Serfinus Elmianus Koli

Kelima Duta Dangdut tersebut akan bersaing dengan perolehan poling SMS yang nantinya hanya satu Duta Dangdut yang akan mewakili Provinsi nusa tenggara timur untuk maju ke babak 34 besar atau konser final dan bertanding dengan para juara dari 33 provinsi lainnya.

Nah jika ingin jagoan sobat yang menjadi juara LIDA provinsi nusa tenggara timur maka berikan dukungan dengan mengirim sms sebanyak-banyak kepada sang idola agar mendapatkan sms yang banyak dan menjadi pemenangnya. Caranya adalah dengan ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288.

Advertisements



Loading...