Gita Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi NTB, Hasil LIDA Nusa Tenggara Barat Tadi Malam 15/2/2018

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi NTB Hasil LIDA Nusa Tenggara Barat Tadi Malam

Gita Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi NTB, Hasil LIDA Nusa Tenggara Barat Tadi Malam 15/2/2018. Inilah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara barat semalam. Dimana Baiq Gita Febiliyasni (Gita) berhasil meraih polling sms tertinggi sehingga ia dinobatkan sebagai pemenang provinsi NTB liga dangdut Indonesia pada Kamis (15/2/2018) tadi malam WIB.

Selain Gita ada empat duta dangdutNTB lainnya yang tampil semalam, yakni Anang Ma’ruf, Baiq Gita Febiliyasni, Mentari, Muhammad Ikbal danRika Rahim. Namun mereka berempat harus mengakui kehebatan Gita. Pasalnya dalam polling sms keempat duta ini berada dibawah Gita.

Seperti yang kita ketahui hanya dipilih satu peserta terbaik saja yang berhak lolos ke babak final. Nantinya setiap juara dari masing-masing provinsi akan bertemu dan bertanding di babak 34 besar atau konser final liga dangdut Indonesia.

Nah pada malam sebelumnya yakni konser nominasi prov bali, Mahania berhasil menjadi juara liga dangdut Indonesia provinsi bali. Kemudian tadi malam adalah konser nominasi prov nusa tenggara barat. Dimana Gita memperoleh sms terbanyak sehingga membuat ia lolos ke babak final.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Provinsi NTB Tadi Malam

Berikut adalah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara barat yang meliputi perolehan sms dan juga duta dangdut yang berhasil menjadi juara liga dangdut indonesia provinsi NTB sekaligus melaju ke babak final.

Perolehan SMS Liga Dangdut Indonesia Provinsi NTB 15/2/2018

Duta Dangdut Hasil SMS
Gita 33.63%
Rika 21.72%
Iko 17.08%
Mentari 15.17%
Anang 12.04%

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi NTB

Peserta yang menjadi pemenang liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara barat adalah Baiq Gita Febiliyasni atau Gita. Pasalnya ia adalah peserta yang meraih sms tertinggi ketimbang keempat kontestan lainnya.

Demikianlah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara barat tadi malam. Dimana Gita memperoleh sms terbanyak sekaligus menjadi pemenang LIDA prov NTB yang akan mewakili provinsi tersebut di babak 34 besar nantinya.

Advertisements



Loading...