Inilah 24 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Luis Milla, Siapa Sajakah Mereka?

Berita Terbaru Timnas Indonesia Inilah 24 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Luis Milla

Inilah 24 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Luis Milla, Siapa Sajakah Mereka? Jadwal laga ujicoba Indonesia vs Islandia akan berlangsung akhir pekan ini. Nantinya akan ada dua tim yang berhadapan dengan timnas islandia. Pertama timnas di bawah asuhan Luis Milla, yang kedua timnas selection akan ditangani Robert Rene Alberts.

Sedangakan timnas dibawah asuhan Luis Milla telah resmi memanggil 24 pemain. Nantinya tim yang dikomandoni pelatih asal spanyol tersebut akan melawan timnas islandia pada hari Minggu 14 januari 2018.

Deretan pemain yang dipanggil luis milla kali ini akan memadukan skuat Timnas U-23 dengan senior. Menurut rencananya nantinya 24 pemain ini akan berkumpul di Jakarta pada Jumat (12/1). Menariknya dalam skuat kali ini victor igbonefo kembali perkuat timnas Indonesia.

Baca Juga: Update Jadwal Piala Presiden 2018 Terbaru

Berikut 24 Pemain Timnas Indonesia

KIPER: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC)

BELAKANG: I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Henhen H (Persib), Fachrudin Aryanto (Madura United), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Victor Igbonefo (Persib), Rezaldi Hehanusa (Persija)

TENGAH: Hanif Sjahbandi (Arema FC), M Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Selangor FA), Andik Vermansah (-), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana (Timnas U-19), Osvaldo Haay (Persebaya), Febri Haryadi (Persib)

DEPAN: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Simak Juga:

Dari 24 pemain timnas indonesia pada laga ujicoba melawan Islandia akan menjadi bagian persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju Asian Games 2018. Untuk itu jangan sampai ketinggalan berita terbaru seputar timnas Indonesia yang tentunya diportal ini.

Advertisements



Loading...