Victor Igbonefo Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Berita Terbaru Timnas Indonesia Victor Igbonefo Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Victor Igbonefo Kembali Perkuat Timnas Indonesia. Jadwal uji coba timnas Indonesia kontra Islandia tinggal hitungan hari saja. Timnas sendiri pemain dipilih melalui hasil polling yang di selengarakan PSSI beberapa waktu lalu. Hasil polling tersebut terdapat nama kawakan dalam skud timnas yakni Victor Igbonefo.

Victor Igbonefo telah dipastikan akan kembali membela tim nasional Indonesia yang akan menghadapi laga uji coba melawan Islandia, Minggu (14/10/2017). Igbonefo sendiri merupakan pemain naturalisasi, yang mana ia mengaku sangat senang bisa membela tim nasional Indonesia lagi.

Igbonefo sendiri telah sebanyak 10 kali membela timnas Indonesia, ia mengaku senang bisa kembali mendapat panggilan setelah memastikan bergabung dengan Persib Bandung pada musim ini.

Menghadapi laga uji coba kali ini, pemain usia 32 tahun tersebut juga menilai Islandia akan menjadi lawan yang sulit untuk Indonesia. Igbonefo berharap laga melawan Islandia bisa memberikan hal-hal yang positif untuk timnas Indonesia.

Simak Juga:

Sobat Gingsul demikian tadi berita terbaru timnas Indonesia yang mana pada tangal 16 januari 2018 akan melakoni laga uji coba melawan timnas islandia. Untuk lebih lengkapnya ikuti perkembangan beritanya yang akan kami hadirkan dilaman ini.

Advertisements



Loading...