Robert Rene Alberts Akan Tangani Indonesia Selection Kontra Islandia

Berita Terbaru Robert Rene Alberts Akan Tangani Indonesia Selection Kontra Islandia

Robert Rene Alberts Akan Tangani Indonesia Selection Kontra Islandia. Menurut jadwal Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan salah satu tim peserta piala dunia 2018 yang menurut rencana laga persahabatan tersebut akan digelar pada 11 Januari dan 14 Januari 2018 Stadion Maguwoharjo, Sleman, D. I Yogyakarta.

Berita terbaru timnas indonesia dalam ujicoba Robert Rene Alberts resmi tangani indonesia selection Pada awalnya Simon McMenemy yang membawa Bhayangkara FC juara diwacanakan sebagai pelatih kepala. Namun pada akhirnya PSSI memilih Alberts.

“Kami menunjuk pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts untuk memimpin tim Indonesia Selection. Pelatih Robert juga menyatakan telah siap menangani tim. Laga uji coba melawan Islandia akan menjadi pengalaman dan pembelajaran yang bagus bagi pemain Indonesia yang tergabung di tim Indonesia Selection,” ucap Sekretaris Jenderal PSSI.

“Terima kasih kepada PSSI atas penunjukkan saya sebagai pelatih Indonesia Selection. Kami akan memulai persiapan di Yogyakarta pada tanggal 9 Januari. Laga melawan Islandia merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya, apalagi mereka tim yang lolos Piala Dunia. Kami berharap para pemain mendapat juga pengalaman serta tambahan ilmu dari pemain Islandia. Ujar Robert Rene Alberts.

Simak Juga:

Alberts merasa senang dipercayai memegang kendali Indonesia Selection dalam laga uji coba melawan Islandia. Sobat Gingsul.com semua untuk lebih lanjutnya ikuti terus berita terkininya yang akan kami update dilaman ini.

Advertisements



Loading...