Hasil Konser Nominasi LIDA Tadi Malam: Ayudia Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jambi 27/1/2018

Hasil Nominasi LIDA Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jambi Tadi Malam

Hasil Konser Nominasi LIDA Tadi Malam: Ayudia Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jambi 27/1/2018. Update terkini hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi jambi yang telah usai digelar pada Sabtu (27/1/2018) tadi malam WIB. Profinsi jambi mengirimkan lima duta dangdut terbaiknya, yakni Neka Pratiwi (Neka), Adam Maulana (Adam), Ebi Suntara (Ebi), Hairul dan Yudiya Tunnajaya (Ayudia).

Dari kelima peserta liga dangdut jambi tersebut hanya satu saja yang akan dipilih untuk melaju ke babak final bersama para juara masing-masing propinsi. Sebelum jambi, provinsi kepulauan riau terlebih dulu tampil dan telah menemukan pemenang sekaligus mewakili kepulauan riau untuk tampil di babak final.

Juara liga dangdut Indonesia provinsi kepulauan riau adalah Oji. Sedangkan untuk pemenang liga dangdut jambi adalah Yudiya Tunnajaya (Ayudia). Pasalnya ia berhasil meraih polling sms tertinggi ketimbang keempat peserta lainnya.

Selain kedua perwakilan profinsi tersebut, masih ada 4 juara dari 4 provinsi yang masuk ke babak final, yaitu Duo Fifa menjadi juara liga dangdut provinsi riau. Kemudian Ellisa Salsanabila (Nabila) menjadi juara liga dangdut Indonesia provinsi aceh. Selanjutnya Ridwan Naiboho (Ridwan) menjadi pemenang liga dangdut Indonesia provinsi sumatera utara dan Arif Firman (Arif) dinobatkan sebagai juara liga dangdut provinsi sumatera barat.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jambi Tadi Malam

Berikut adalah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi jambi yang meliputi perolehan sms dan juga duta dangdut yang berhasil menjadi juara untuk mewakili provinsi jambi di babak final nantinya.

Hasil Polling SMS Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jambi 27 Januari 2018

Duta Dangdut Hasil SMS
Ayudia 27,25%
Ebi 22,64%
Neka 20,36%
Adam 19,93%
Hairul 12,82%

Itulah informasi hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi jambi semalam. Dimana Ayudia berhasil mendapatkan sms terbanyak sekaligus memantaskan dirinya untuk melaju ke babak final bersama dengan jaura liga dangdut dari propinsi lainnya.

Jadwal liga dangdut Indonesia selanjutnya adalah konser nominasi provinsi sumatera selatan. Duta dangdut sumatera selatan yang akan tampil adalah Igoalamsyah (Igo), Devi Apriani (Devia), Mitamusari (Mita), Rangga Okta Reza (Rangga) dan Tiara Ramadhani (Rara). Berikan dukungan kalian dengan cara ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288.