Arif Pemenang Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sumatera Barat, Hasil Konser Nominasi LIDA Tadi Malam 18/1/2018

Pemenang Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sumatera Barat Hasil Konser Nominasi LIDA Tadi Malam

Arif Pemenang Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sumatera Barat, Hasil Konser Nominasi LIDA Tadi Malam 18/1/2018. Inilah informasi terkini hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia perwakilan profinsi sumatera barat yang telah usai digelar pada Kamis (18/01/2018) tadi malam WIB. Dimana ada lima duta dangdut perwakilan propinsi sumatera barat yang tampil semalam, yakni Mutiara Rahma Dini (Tia), Angga Rezki (Angga), Arif Firman (Arif), Auliaatul Laytsy (Auliya) dan Pepi Yetmi (Pepi).

Pada malam sebelumnya liga dangdut Indonesia juga telah mendapatan dua pemenang dari dua provinsi, yakni Aceh dan Sumatera Utara. Dimana Ellisa Salsanabila atau Nabila dinobatkan sebagai juara liga dangdut Indonesia provinsi aceh dan Ridwan Naiboho atau Ridwan sebagai juara lida peewakilan propinsi sumatera utara.

Kedua duta dangdut dari dua provinsi tersebut nantinya akan kembali bersaing di babak final bersama para juara-juara dari provinsi lainnya. Kemudian di konser nominasi liga dangdut malam ketiga yang menampilkan para duta dangdut perwakilan sumatera barat juga telah ditentukan satu peserta terbaik yang lolos ke babak final bersama Nabila dan Ridwan.

Juara lida perwakilan sumatera barat adalah Arif Firman (Arif). Pasalnya ia memperoleh sms tertinggi ketimbang Mutiara Rahma Dini (Tia), Angga Rezki (Angga) selaku peserta yang masuk ke babak penentuan di konser nominasi liga dangdut sumatera barat.

Berbeda dengan Arif, Tia dan Angga, dua duta dangdut sumatera barat lainnya yakni Auliya dan Pepi harus tersisihkan di babak penyisihan. Pasalnya kedua peserta ini mendapatkan polling sms terendah daripada Arif, Angga dan Tia.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sumatera Barat Tadi Malam

Berikut adalah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi sumatera barat yang meliputi perolehan sms dan juga duta dangdut yang berhasil menjadi juara untuk mewakili provinsi sumatera barat di babak final nantinya. Namun perlu sobat ketahui, kami hanya menyampaikan polling sms dari ketiga peserta yang masuk ke babak penentuan saja.

Hasil Polling SMS Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sumatera Barat 18 Januari 2018

Duta Dangdut Hasil SMS
Arif 71,37%
Angga 17,02%
Tia 11,61%

Demikanlan hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi sumatera barat semalam. Dimana Arif berhasil memperoleh sms terbanyak sehingga ia dinobatkan sebagai pemenang liga dangdut perwakilan propinsi sumatera barat.

Advertisements



Loading...