Cara Membuat Kulit Putih Alami Dengan Cepat Dan Permanen

Cara Membuat Kulit Putih Alami Dengan Cepat Dan Permanen

Cara Membuat Kulit Putih Alami Dengan Cepat Dan Permanen. Anda ingin memutihkan kulit? Anda ingin memutihkan tubuh dengan cepat dan permanen? Bahan pemutih kulit alami? Cara cepat memutihkan kulit dengan bahan alami?.

Memang belakangan marak beredar krim pemutih kulit yang menawarkan program pemutihan kulit dengan cepat dan simpel. Namun pernahkan anda memikirkan dampak dari pemutih kulit instans yang dijual dipasaran bebas? Pasti ada efek samping jangka panjang terhadap tubuh. Bahan kimia yang dipakai belum tentu aman bagi tubuh. misalkan mercury yang sangat berbahaya untuk tubuh.

Lalu bagaimana cara membuat kulit putih alami dengan cepat dan permanen? Untuk memutihkan kulit anda bisa menggunakan lemon untuk memutihkan kulit anda baik itu kulit tubuh maupun kulit wajah. Penggunaan lemon dalam dunia kuliner memang sudah tidak elakkan lagi. Lemon mampu memberikan Aroma dan rasa yang kuat disetiap makanan.

Cara Membuat Kulit Putih Alami Dengan Cepat Dan Permanen

Simak Juga Ulasan Lainnya:

Tips Memilih Lemon

Gunakan hanya lemon segar, bukan lemon dalam kemasan botol yang anda beli dari toko. Lemon dalam kemasan seringkali telah dicampur dengan air dan mengandung bahan pengawet untuk mempertahankan kesegarannya. Beli buah lemonnya saja, harganya cukup murah. Siapkan stok lemon untuk anda pakai setiap hari beserta alat pemerasnya.

Uji Keamanan Lemon Bagi Kulit Anda

Sebelum menggunakannya ke seluruh bagian kulit anda, lakukan pengujian terlebih dahulu, untuk memastikan bahwa cairan itu tidak terlalu keras untuk kulit anda. Lakukan langkah-langkah berikut:

  • Bersihkan bagian lipatan siku, gosok dengan sari lemon pada bagian itu.
  • Diamkan selama 24 jam, jika jika tidak ada reaksi apapun kemungkinan aman bagi kulit anda. Jika terasa perih atau panas seperti tebakar, bilas segera dan jangan menggunakannya.

Membuat Cairan Pemutih dari Lemon

Iris lemon sebanyak setengah bagian, buang bijinya. Ambil air sari lemon dengan menggunakan alat pemeras, hingga anda mendapatkan sari perasan lemon yang sudah dalam bentuk cair.

Oleskan Pada Kulit

Sebelum mengoleskan sari lemon, bersihkan wajah/ bagian kulit yang ingin dicerahkan, lalu keringkan. Oleskan sari lemon ke wajah/ kulit anda yang lain. Jika terasa perih yang menyengat, segera bilas dengan air. Mungkin terlalu keras bagi kulit anda.

Menggunakan Lemon Untuk Memudarkan Bintik Hitam

Bintik hitam merupakan kumpulan melanin yang terkonsentrasi, dimana melanin merupakan pigmen yang mewarnai kulit manusia. Pada orang yang berambut pirang biasanya berwarna coklat, coklat muda, atau kemerahan, yang biasanya muncul di wajah, leher, dan bahu. Untuk menghilangkan bintuk-bintik tersebut, anda dapat menggunakan sari lemon. Sifat asam dari buah ini akan mencerahkan kulit anda namun anda perlu waktu untuk melihat hasilnya, serta hasil yang didapat pun hanya sementara (tidak permanen). Saat anda keluar tanpa memakai pelindung (tabir surya), bintik-bintik pun akan kembali.

Cara yang Lebih Mudah

Agar lebih praktis masukan sari perasan lemon dalam botol semprot, lalu semprotkan pada bagian kulit yang ingin dicerahkan/ terdapat bintik-bintik hitam. Selain itu anda dapat langsung menggosokan irisan lemon pada kulit anda. Diamkan kurang lebih 10 menit, lalu bilas hingga bersih dengan air.

Demikian tadi cara membuat kulit putih alami dengan cepat dan permanen yang bisa kita ulas untuk anda. Semoga ulasan diatas bermanfaat untuk anda ya.


membuat cairan hitam permanen