Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Masker Beras

Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Masker Beras

Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Masker Beras. Penggunaan beras dalam dunia kecantikan memang sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya sudah banyak sekali produk perawatan tubuh yang menggunakan bahan dasar beras. Beras memang sudah digunakan sejak nenek moyang untuk membuat mangir “lulur” yang biasa dipakaikan kepada seseorang sebelum melakukan prosesi pernikahan.

Dalam beras terkandung banyak vitamin E yang sangat dibutuhkan kulit selain itu vitamin E juga bermanfaat sebagai nutrisi yang sangat penting untuk kesehatan kulit saat perawatan wajah. Anda bisa dengan mudah mendapatkan vitamin E alami dalam beras selain beras vitamin E juga banyak terdapat dalam biji bungan matahari. Sumber vitamin E yang sangat bagus untuk kulit namun bisa kita dapatkan dengan harga yang sangat murah bila dibandingkan dengan produk perawatan yang dijual dipasaran.

Kali kita akan membahas mengenai Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Masker Beras yang mampu memutihkan kulit wajah secara alami. Penggunaan beras dalam masker memang sudah terbukti khasiatnya, namun bagaimana bila masker kita buat sendiri dengan bahan alami yang kaya manfaat? Bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat masker beras? Dan bagaimana cara menggunakannya?. Sebenarnya cara membuat masker beras sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Masker beras juga sangat ekonomis bila dibandingkan dengan masker pabrikan yang memiliki nilai beli yang lumayan mahal. Berikut cara membuat masker beras beserta bahan dan langkahnya.

Cara Cepat Memutihkan Kulit

Bahan untuk membuat masker beras

  • Tiga cup beras kwalitas terbaik anda bisa coba cari beras yang agak mahal harganya seperti beras merk rojo lele.
  • Rendammlah dengan air berasitu selama minimal 12 jam.
  • Jadikan beras berus tersebut menjadi tepung dengan di giling/blennder.
  • Kemudian keringkan sampai kering benar
  • Siapkan juga madu asli sebanyak yang di perlukan.

Cara membuat resep ramuan masker alami cream pemutih wajah.

  1. Campurkan 3 sdm tepung + 3 sdm madu asli.
  2. Aduh sampai tercampur 100% dan menghasilkan adonan yang lembut.
  3. Resep ramuan untuk memutihkan muka siap di gunakan.

Cara menggunakan masker beras.

  1. Bersihkan wajahmu dari kotoran dan debu dengan air hangat agar pori2 mengembang.
  2. Buat adonan yang telah jadi untuk maskeran.
  3. Buatkan masker tersebut mengering di wajah atau sekitar 32 menitan.
  4. Bersihkan kembali wajah anda dengan air dingin.

Meskipun masker beras cukup simple tapi hasil yang didapatkan sangat memuaskan selain itu kita tidak takut karena iritasi kulit. untuk mendapatkan hasil yang memuaskan anda bisa menggunakan masker beras secara rutin minimal 1 minggu sekali. Anda bisa rasakan kalau Cara Cepat Memutihkan Kulit Dengan Masker Beras anda. Demikian tadi cara memutihkan wajah dengan bahan alami yaitu dengan menggunakan beras. Semoga ulasan diatas bermanfaat


apa beras bisa untk mengencangkan dan memutihkan kulit carax gmana, cara membuat ramuan pemutih menggunakan beras, manfaat masker beras merk rojo lele

Loading...