Cara Diet Cepat Dengan Telur Rebus

Cara Diet Cepat Dengan Telur Rebus

Cara Diet Cepat Dengan Telur Rebus ...

Cara Diet Cepat Dengan Telur Rebus. Cara cepat menurunkan berat badan, Cara menurunkan berat badan secara cepat dan sehat, cara ampuh menurunkan berat badan. Ada banyak sekali cara untuk menurunkan berat badan. Pada ulasan sebelumnya kami mengulas mengenai cara menurunkan berat badan dengan brokoli.

Memang dibutuhkan pengetahuan kusus sebelum menurunkan berat badan, Karena bila kita menggunakan cara yang salah akan berdampak pada kesehatan anda. Terlebih bila anda menurunkan berat badan dengan menggunakan obat-obatan. Obt-obatan sangat berpengaruh pada kesehatan anda dalam jangka waktu panjang.

Salah satu cara yang aman dan sehat untuk menurunkan berat badan yaitu dengan menggunakan telur rebus. Telur rebus dipilih karena manfaatna yang sangat banyak untuk kesehatan tubuh. Kandungan gizi yang terdapat dalam telur sangat dibutuhkan tubuh untuk memenuhi gizi harian.

Cara Diet Cepat Dengan Telur Rebus

Dengan melakukan diet dengan menggunakan telur rebus anda diharapkan untuk menghenikan kebiasaan buruk anda terutama kebiasaan mengkonsumsi makanan yang kurang sehat.Serta mengubah pola hidup anda dengan meninggalkan pola hidup yang tidak sehat. Berikut cara diet cepat dengan telur rebus yang sangat ampuh.

Berikut langkah diet dengan menggunakan telur rebus selama satu minggu :

  1. Hari Pertama

Pada hari pertama untuk sarapan mengkonsumsi 2 butir telur rebus , 2 buah jeruk dan satu cangkir susus yang mengandung rendah lemak . Saat makan siang menu yang sesuai yaitu 6 ons daging ayam yang direbus tanpa kulit dan satu cangkir yogurt. Lalu selanjutnya untuk makan malam kita dapat mengkonsumsi 1 butir telur rebus, 5 ons daging ayam rebus tanpa kulit dan 1 buah jeruk.

  1. Hari Kedua

Untuk menu hari kedua pada sarapan mengkonsumsi  2 butir telur rebus dan satu buah lemon , lemon ini dapat dibuat jus maupun dimakan langsung. Lalu untuk menu makan siangnya 5 ons ikan panggang dan satu buah jeruk manis.Ikan tersebut sebagai sumber energi yang mengandung protein. Lalu pada menu makan malam yaitu mengkonsumsi 3 butir telur rebus saja. Tiga buah telur rebus ini cukup memberikan energi pada saat malam hari.

  1. Hari Ketiga

Untuk menu makanan hari ketiga , menu sarapan yaitu 2 butir telur rebus , secangkir air  dengan sedikit perasan 1 buah lemon. Lalu untuk menu makan siangnya yaitu 6 ons daging sapi rebus dan satu buah jeruk manis , buah jeruk manis ini bisa dimakan langsung maupun dibuat jus. Sedangkan untuk menu makan malamnya yaitu 3 butir telur rebus , seperti pada hari kedua. 4. Hari Keempat

Di hari keempat untuk menu sarapan sedikit berbeda dengan hari-hari sebelumnya yaitu 3 lembar telur dadar ceplok yang di campur bawang. Lalu untuk menu makan siangnya kita dapat mengkonsumsi 5 ons ayam rebus dan salad. Sedangkan untuk menu makan malamnya yaitu dengan 1 butir telur rebus dan 2 buah jeruk segar .

  1. Hari Kelima

Untuk hari kelima menu sarapan tidak ada unsur makanan yang berat cukup 5 ons yogurt rendah lemak , dengan satu perasan lemon atau jeruk .Untuk menu makan siangnya kita dapat mengkonsumsi 2 buah wortel dan secangkir jus jeruk segar. Pada makan siang ini lebih cenderung mengkonsumsi vitamin dan mineral.Sedangkan untuk makan pada malam hari kita dapat mengkonsumsi 3 ons ikan rebus dan satu buah telur rebus. Pada malam hari di hari ke 5 cenderung memperbanyak asupan protein daripada asupan yang lainnya. (Baca juga : Manfaat Jahe Merah Dan Madu Untuk Diet  )

  1. Hari Keenam

Untuk sarapan hari keenam Cara Diet Dengan Telur Rebus kita dapat mengkonsumsi 5 ons yogurt rendah lemak dengan satu perasan leman maupun jeruk. Lalu menu makan siang yang kita konsumsi berupa 2 butir telur rebus dan 2 buah jeruk manis. Sedangkan untuk menu makan malamnya kita hanya mengkonsumsi segelas air putih saja . Pada hari keenam terdapat perbedaan yang signifikan pada menu makanan di malam hari. (Baca juga : Kesalahan Dalam Diet   )

  1. Hari Ketujuh

Hari ketujuh merupakan hari terakhir menjalankan program diet telur , meskipun terakhir jangan lupa untuk menjaga asupan makanan yang masuk kedalam tubuh . Untuk menu sarapan pada hari in berupa 2 butir telur rebus dan satu buah jeruk manis . Lalu pada menu siangnya kita dapat mengkonsumsi 6 ons daging sapi dan 1 buah jeruk besar , Dan untuk menu malamnya seperti pada hari keenam yaitu mengkonsumsi segelas air putih saja.

Demikian informasi mengenai cara diet cepat dengan telur rebus yang sangat terbukti manfaatnya. Anda juga bia mengetahui ulasan kesehatan lain seperti Manfaat Pare, Dibalik Rasanya Yang Pahit Tersimpan Banyak Khasiat atau Penyebab Tubuh Tidak Bisa Menyerap Gizi Dengan Maksimal.



Loading...