Resep Es Campur Martabe Segar dan Nikmat Abiz

Resep Es Campur Martabe Segar dan Nikmat Abiz

Resep Es Campur Martabe Segar dan Nikmat Abiz. Es Campur Martabe merupakan salah satu jenis es yang banyak dijual di Indonesia serta memiliki fans yang sangat banyak. Kenapa tidak, rasa dari Es Campur Martabe yang sangat lezat serta isian dari Es Campur Martabe yang terdiri dari berbagai macam yang mampu membangkitkan tenaga anda.

Pada kesempatan yang baik ini, tentunya kami dari gingsul.com juga akan membuat sebuah minuman segar yang dingin yang pastinya mampu melegakan dahaga sobat semua, minuman tersebut terbuat dari bahan dasar buah kelapa muda. bahan tersebut memang sengaja kami gunakan sehingga menghasilkan minuman yang dapat membuat tubuh anda menjadi lebih segar serta mengembalikan iom tubuh yang hilang, apalagi bila diminum pada siang hari astinya sangat cocok.

Mungkin masih banyak diantara anda yang sangat familiar dengan nama minuman yang satu ini. Namun demikian, setelah anda melihat resep yang kami paparkan berikut ini, andapun pasti penasaran dan ingin segera mencobanya. Minuman dingin ini tentu saja memiliki rasa yang nikmat dan segar. Namun dibalik kesegarannya mestinya juga mampu mengembalikan energi yang hilang. Untuk itu, tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba membuatnya dan menyajikan miniman yang satu ini sebagai minuman untuk menemani anda disiang hari ditengah teriknya matahari siang.

Resep Es Campur Martabe

Berikut cara membuat Es Campur Martabe yang terangkum dalam resep Es Campur Martabe paling segar dan paling mampu melegakan dahaga sobat semua.

Simak Juga Resep Lainnya:

Bahan-bahan :

  • Terung belanda matang sebanyak 250 gram
  • Lidah buaya sebanyak 200 gram ( potong-potong )
  • Markisa matang sebanyak 5 buah
  • Sirup merah/orange sebanyak 5 sdm
  • Sirup vanilla sebanyak 5 sdm
  • Es serut sebanyak 500 gram
  • Air sebanyak 200 ml

Cara Membuat Es Campur Martabe:

  1. Langkah pertama kupas lidah buaya dan ambil dagingnya, buang lendirnya dan cuci lalu potong kotak-kotak
  2. Belah buah markisa lalu ambil isinya dan sisihkan
  3. Selanjutnya kupas terung belanda lalu iris kasar dan blender dengan dicampur air, kemudian saring
  4. Berikutnya siapkan gelas saji, masukkan sari terung belanda, potongan lidah buaya, isi markisa dan siram dengan sirup vanila
  5. Terakhir masukkan es serut dan sirup merah/orange diatasnya lalu sajikan.

Ulasan mengenai resep Es Campur Martabe diatas semoga bisa menginspirasi sobat semua untuk mencicipi dan menyajikan minuman baru untuk keluarga semua.