Peserta Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Riau, Jadwal Konser Nominasi LIDA Nanti Malam 22 Januari 2018

Peserta Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Riau Jadwal Konser Nominasi LIDA Nanti Malam

Peserta Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Riau, Jadwal Konser Nominasi LIDA Nanti Malam 22 Januari 2018. Jadwal konser nominasi liga dangdut Indonesia selanjutnya adalah giliran duta dangdut provinsi riau. Siapakah daftar nama peserta LIDA perwakilan profinsi riau yang tampil malam ini? Sama seperti pada propinsi lainnya, provinsi riau juga mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk berkompetisi di panggung megah LIGA DANGDUT INDONESIA (LIDA) tahun 2018.

Pada malam sebelumnya telah tampil tiga provinsi di konser nominasi LIDA, yakni provinsi aceh, sumatera utara dan sumatera barat. Dari masing-masing propinsi tersebut telah menemukan satu pemenang yang lolos ke babak final liga dangdut Indonesia yang nantinya masing-masing finalis dari setiap provinsi akan kembali bersaing untuk merebutkan juara liga dangdut Indonesia.

Para pemenang dari ketiga provinsi tersebut adalah Ellisa Salsanabila (Nabila) yang menjadi juara liga dangdut Indonesia provinsi aceh. Selanjutnya Ridwan Naiboho (Ridwan) menjadi pemenang liga dangdut Indonesia provinsi sumatera utara dan juara liga dangdut provinsi sumatera barat adalah Arif Firman (Arif).

Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Riau

Nah menurut sobat siapakah yang akan menjadi pemenang di konser nominasi liga dangdut Indonesia perwakilan provinsi riau nanti? Sebelum itu berikut kami sampaikan daftar nama duta dangdut perwakilan provinsi riau yang akan tampil nanti malam, Senin (22/1/2018).

Duta Dangdut Perwakilan Provinsi Riau

  • Nadia Pradasari (Nadia)
  • Anisa Cahya Ningrum (Anisa)
  • Duo FIFA
  • Muhammad Alfarisi (Alfarisi)
  • Sutra Laila (Laila)

Jadwal Liga Dangdut Indonesia Provinsi Riau

Kelima peserta LIDA perwakilan riau tersebut akan tampil pada hari Senin, 22 Januari 2018 mulai pukul 19:00 WIB yang disiarkan secara langsung di Indosiar atau live streaming di vidio.com. Jangan lupa beri dukunagn kepada idola sobat agar menjadi juara provinsi riau yang nantinya mewakili provinsi riau di babak final.

Nah itulah daftar nama peserta duta liga dangdut Indonesia provinsi riau yang akan manggung nanti malam. Jangan lupa berikan dukungan untuk idola sobat agar bisa lolos ke babak final dengan cara ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288.

Advertisements



Loading...