Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenristekdikti 2017 Online di cpns.ristekdikti.go.id

Kelulusan SKD CPNS Kemenristekdikti 2017 Online cpns.ristekdikti.go.id

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenristekdikti 2017 Online di cpns.ristekdikti.go.id. Bagaimana cara melihat pengumuman kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) tahun 2017. Berdasarkan jadwalnya, seharusnya pengumuman daftar nama yang lolos seleksi SKD/TKD CPNS Kemenristekdikti ini akan diumumkan secara online melalui website resmi http://cpns.ristekdikti.go.id dan https://sscn.bkn.go.id pada Senin (23/10/2017). Lihat Juga: pengumuman kelulusan skd cpns kemenkeu 2017 dan juga daftar nama yang lolos seleksi kompetensi dasar cpns kementerian esdm 2017.

Namun berdasarkan informasi yang kami dapat dari laman resmi Kemenristekdikti ada penundaan jadwal seleksi kompetensi dasar (skd) di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Untuk lebih jelasnya berikut adalah isi dari pengumuman yang kami kutip dari laman resmi Kemenristekdikti yang memberitahukan tentang Informasi Terkait Kartu Ujian dan Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar.

Sehubungan dengan kebijakan Panselnas tentang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis CAT BKN, saat ini Panitia Seleksi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi sedang melakukan koordinasi bersama Panselnas terkait teknis pelaksanaan SKD. Hal ini berdampak pada tertundanya jadwal pencetakan kartu ujian dan pelaksanaan SKD yang semula akan dimulai tanggal 11 October 2017.

Sehingga Panitia Seleksi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi juga menonaktifkan fitur login bagi pelamar saat ini. Pelaksanaan pencetakan kartu ujian beserta jadwal SKD akan kami sampaikan melalui pengumuman lebih lanjut. Maka dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) juga menghimbau agar pelamar selalu memantau laman http://cpns.ristekdikti.go.id/ untuk mendapatkan informasi terkini terkait proses Seleksi CPNS Kemristekdikti Tahun 2017.

Selain Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), instansi lainnya juga akan mengumumankan kelulusan seleksi kompetensi dasar pada penerimaan cpns 2017 periode 2 yang terangkum dalam hasil seleksi kompetensi dasar cpns pemprov kaltara 2017 dan juga pengumuman kelulusan skd cpns polri online, dan masih banyak lagi, pasalnya pada gelombang 2 ini adal 61 instansi yang mmebuka lowongan calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2017.

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenristekdikti 2017 Online

HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) KEMENRISTEKDIKTI CPNS ONLINE. Dengan ditundanya jadwal jadwal pencetakan kartu ujian dan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) maka kemungkinan besar pengumuman kelulusan skd cpns kemenristekdikti 2017 yang semula akan diumumkan pada tanggal 23 Okt 2017, bisa jadi juga mengalami kemunduran tanggal pengumumannya.

Meskipun mengalami penundaan, pengumuman hasil seleksi skd cpns kemenristekdikti akan diumumkan secara online melalui laman resmi http://cpns.ristekdikti.go.id/ sesuai jadwal yang telah ditentukan nantinya. Untuk itu pantau selalu website KEMENRISTEKDIKTI ini agar tidak ketinggalan info atau pengumuman dalam penerimaan cpns kemenristekdikti tahun anggaran 2017.

Perlu Anda ketahui, bagi pelamar peserta yang dinyatakan lolos seleksi kompetensi dasar cpns Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi ini berhak melanjutkan tahap seleksi selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Untuk mengetahui jadwal dan lokasi ujian harap pantau selalu laman resmi KEMENRISTEKDIKTI dengan alamat portal http://cpns.ristekdikti.go.id. Simak juga pengumuman seleksi kompetensi dasar cpns kemenkes 2017 dan juga hasil tes skd cpns kemendikbud 2017 online disini.

Advertisements



Loading...