Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemprov Kaltara 2017 Online di cpns.kaltaraprov.go.id

Kelulusan SKD CPNS Pemprov Kaltara 2017 Online cpns.kaltaraprov.go.id

Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemprov Kaltara 2017 Online di cpns.kaltaraprov.go.id. Bagaimana cara melihat pengumuman kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara 2017. Berdasarkan jadwalnya, pengumuman daftar nama yang lolos seleksi SKD/TKD CPNS Daerah Pemprov Kalimantan Utara (Kaltara) ini akan diumumkan secara online melalui website resmi KALTARA dengan alamat portal https://cpns.kaltaraprov.go.id/ dan laman resmi https://sscn.bkn.go.id pada Senin (23/10/2017). Lihat juga daftar nama peserta yang lolos skd cpns polri 2017 online disini.

Bagi pelamar CPNSD Kaltara tahun 2017 yang dinyatakan lolos seleksi Administrasi, maka tahap selanjutnya adalah mencetak nomor ujian secara online pada tanggal 2-6 Okt 2017. Kartu ujian ini nantiny akan digunakan untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT). Sedangkan untuk Pelaksanaan SKD CPNS Pemprov Kaltara itu sendiri akan dimulai pada tanggal 9 s.d 20 October 2017.

HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) CPNS PEMPROV KALTARA 2017 ONLINE. Untuk informasi selengkapnya mengenai jadwal dan waktu ujian seleksi kompetensi dasar (skd) calon pegawai negeri sipil (cpns) pemerintahan provinsi Kalimantan utara dapat Anda lihat di laman resmi https://cpns.kaltaraprov.go.id. Setelah semua peserta selesai melaksanakan seleksi SKD dengan CAT ini maka tahap selanjutnya adalah pengumuman daftar nama yang lolos seleksi skd cpns pemprov kaltara 2017.

SIMAK JUGA: pengumuman seleksi kompetensi dasar cpns kemendikbud 2017 dan juga hasil tes skd cpns kemenkes 2017 online disini.

Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemprov Kaltara 2017 Online

Berdasarkan jadwalnya,Pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (skd) calon pegawai negeri sipil (cpns) pemerintahan provinsi Kalimantan utara (pemprov kaltara) tahun anggaran 2017 akan diumumkan secara online di lama resmi https://cpns.kaltaraprov.go.id dan https://sscn.bkn.go.id pada hari Senin, 23 October 2017.

Bagi pelamar peserta yang dinyatakan lolos seleksi kompetensi dasar cpns pemerintahan provinsi kaltara ini berhak melanjutkan tahap seleksi selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) pada tanggal 25-30 Okt 2017. Untuk mengantisipasi adanya perubahan jadwal maupun ada pengumuman penting dari panitia, maka para pelamar diharuskan mengecek selalu kedua website resmi dalam penerimaan cpns pemprov kaltara tersebut agar tidak ketinggal satu informasi sekalipun.

Selain pemprov kaltara, instansi lainnya juga akan mengumumankan kelulusan seleksi kompetensi dasar pada penerimaan cpns 2017 periode 2 yang terangkum dalam hasil seleksi kompetensi dasar (skd) cpns kemenkeu 2017 dan juga pengumuman kelulusan skd cpns kementerian esdm online, dan masih banyak lagi, pasalnya pada gelombang 2 ini adal 61 instansi yang mmebuka lowongan calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2017.

Advertisements



Loading...