Live Score Borneo FC vs Arema FC, Skor Akhir 3-2 Liga 1 2017 Pekan 34

live score borneo fc vs arema fc malam ini

Live Score Borneo FC vs Arema FC, Skor Akhir 3-2 Liga 1 2017 Pekan 34.  Update score Borneo FC vs Arema FC malam ini berakhir dengan kemenangan tuan rumah Pesut Etam. Laga berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda malam ini. Sebelumnya juga kami hadirkan untuk sobat gingsul.com laga krusial Barito Putera vs Persela.

Live score Borneo FC vs Arema FC malam ini. Jalannya pertandingan sangat terlihat gemuruh dan sesak akan suporter fanatik kedua tim. Baik dari Borneo FC maupun Aremania yang membanjiri Stadion kebanggan orang Samarinda.

Tuan rumah begitu perkasa di babak pertama yang menenggelamkan Singo Edan 3-1. Permainan tuan rumah yang sangat di dominasi oleh Lerby, Yamashita, dan Asri akbar di lini tengah dengan garangnya. Untuk tim tamu masih dengan pemain yang menjadi icon arek Malang A. Bustomi masih saja terlihat cangkung permainan malam ini seiring berakhirnya Liga 1 2017.

Liga 1 2017

Babak kedua menjadi momok bagi Ongis Nade. Perihal begitu moncernya Borneo FC dalam melancarkan serangan cepat dan membahayakan lini pertahanan Arema yang dikawal oleh pemain mudanya Junda Irawan.

Skor akhir pertandingan malam ini sob, menjadi kado terakhir untuk tuan rumah karena berhasil meraih poin penuh dalam menutup laga kompetisi penuh sepakbola Tanah Air yang begitu banyak digandrungi oleh siapapun dengan skor memuaskan 3-2.

Live Score Borneo FC vs Arema FC Malam Ini

Maka dari itu sob, update terus yuk di laman kami yang memuat berita populer kekinian yang segar dan terbaru untuk sobat semuanya. Dukung terus tik kebangaan sobat untuk bertarung di kerasnya Liga Indonesia yang sesuai rencana akan kembali bergulir di awal tahun 2018 bulan Maret.

Akan menjadi sebuah hiburan kalau olahraga mendunia ini memiliki daya magnet yang apaik. Salah satunya pemain -pemain yang skill full dan ganteng. Akan memikat banyak fans wanita yang bertabur bintang dunia juga menjadi daya tarik tersendiri. Borneo FC finish dengan torehan poin 52. Sedangkan tim tamu Singo Edan hanya dapat 49 poin dari 34 laga yang dilakoninya.

Advertisements



Loading...