Kata-kata Bijak Awal Oktober 2018 Terbaru, Renungan Indah Penuh Untaian Makna Penyemangat Jiwa

Kata-kata Mutiara Awal Oktober

Kata-kata Bijak Awal Oktober 2018 Terbaru, Renungan Indah Penuh Untaian Makna Penyemangat Jiwa. Bulan September tahun ini sebentar lagi menghilang. Tiada ucapan yang pantas kecuali rasa syukur selamat tinggal kepada bulan lama dan ucapan selamat datang bulan baru. Kata-kata bijak awal Oktober memberikan artimakna terkini apa yang membakar semangat dan gerak langkah.

KATA BIJAK MUTIARA AWAL BULAN OKTOBER. Penghujung bulan kesembilan (September) menuju bulan kesepuluh (Oktober) adalah langkah awal menuju perubahan. Kata-kata indah awal bulan Oktober yang yaong selama ini menggelayuti tapi entah kemana muncul kembali menyinari sanubari yang lama berkubang dosa dan nista. Rasa bangkit untuk maju dan lurus menapaki jalan masa depan menumbuhkan “makrifat” yang selalu terjaga.

Mendekat pada-Nya menandakan seorang untuk mampu menyadari perubahan yang lebih baik. Kata-kata bijak bulan baru Okt. adalah suasana batin tersendiri setelah lelah terlewati menuju harapan baru di bulan baru. Sebuah awal yang baik akan menuntun kita menuju akhir yang baik pula. Kata-kata bijak awal Oktober adalah awal yang baik menuju pekerjaan yang baik.

Pekerjaan yang mendatangkan barakah, kenikmatan, rizky yang bertambah, dan ketenangan hidup yang didambakan. Baiklah sobat kali ini tim redaksi Gingsul akan berbagi kembali sebuah kalimat mutiara awal bulan yang akan mendongkrak sanubari dalam menata harapan terbaik awal Oktober tahun ini.

Kata-kata Bijak Awal Oktober Terbaru

Berikut kata-kata mutiara awal Oktober terbaru tahun sekarang untuk sobat pembaca semua, denganya harapan redaksi akan memberikan hiburan tertinggi narasi kehidupan menuju terangnya cita-cita.

Tiada hari kecuali berisi dengan doa dan harapan, maka dengannya lahirlah sikap positif dan kemajuan. Hari-hari yang berisi rasa pesimis hanya akan melahirkan jiwa-jiwa pecundang dan kalah dari persaingan.

Bekali diri di awal bulan dengan iman dan berserah diri. Oktober bulan baru meraih cita-cita tertinggi.

Paling baik bulan adalah Oktober, karena di dalam bulan itu ada kisah percintaan kita menjadi satu pasangan yang saling menyempurnakan.

Kenapa ada kata Okto-ber? Sebagian orang menjawab karena bulan itu bulan berhijrah menuju terang dari gelap gulita.

OKTO-BER: Otak Kena Tekanan Olah pikir BERakibat kreatifitas

OKTO-BER: Oleh Karena Tentukan Orang dekat dan BERilah kejelasan hubungan

OKTO-BER: Omongan Kekasih Terlampau Oh yes dan BERhasrat maka waspadalah!

Masalah tidak akan selesai seiring kita menjauh darinya, dan masalah selalu ada walau kita menyandang orang baik. Masalah itulah kehidupan, dengan mensikapinya maka kematangan, kedewasaan, dan kedalaman berfikir selalu membuat langkah menjadi jernih. Karena masalah itu harus ada bila tiada masalah namanya kematian.

Awal Oktober adalah doa dan harapan. Doa selalu menjadi orang baik dan harapan untuk masa depan yang cemerlang.

Adakah SOBAT memiliki rencana di bulan ini? Setidaknya menambah penghasilan?

Fokuslah kepada peningkatan penghasilan, bukan pada mahalnya harga. Karena dengan itu kita telah melewati besar tiang daripada pasak.

Akhir bulan Septembr adalah bukan akhir segalanya, denganya bulan baru Oktober datang menghampiri setiap pemenang.

Tugas yang terbaik adalah belajar, tanggung jawab terberat adalah amanah, dan kekasih tercinta adalah jalan hidup kebaikan.

Okelah sobat, silakan request kata-kata bijak awal Oktober terbaru atau kalimat bijak lainnya ke inbox kami bila memang membutuhkan. Semoga di atas menghibur ya Sobat.

Lihat Juga:

Sobat gingsul yang masih pelajar, mahasiswa, bapak/ibu, dan para pembaca budiman lainnya selalu ikuti berita terbaru dari gingsul.com seperti harga hp, loker (lowongan kerja), olahraga motoGP, sajian F1, peluang CPNS/UKG, deretan harga mobil baru bekas, termasuk ada juga kesehatan dan kuliner. Tandai laman ini menjadi favorits (bookmark) info terkini, fresh, dan ringan untuk Sobat semua, khususnya terkait caption kata bijak awal bulan yang hadir dengan penuh makna serta pengharapan.

Advertisements



Loading...
kata kata di bulan Oktober, caption oktober, oktober kata bijak, kata kata penyemangat oktober, kata kata buat pacar di bulan oktober, caption selamat datang bulan oktober, katabuat pacar bulan oktober, kata mutiara Oktober 2018, kata mutiara di bulan oktober, Kata motivasi dan renungan, kata kata bijak dibulan oktober, kata kata oktober yang menyenangkan, Kata kata oktober 2018, renungan masuk bulan baru