Kata-kata Mutiara Awal Nopember 2017 Terbaru, Kalimat Bijak Bermakna dan Untaian Puisi Indah

kata-kata mutiara awal nopember

Kata-kata Mutiara Awal Nopember 2017 Terbaru, Kalimat Bijak Bermakna dan Untaian Puisi Indah. Awal bulan sudah berada di depan kita. Aneka kata bijak awal November selalu menghiasi laman-laman berita update. Termasuk kalimat dan ucapan menyambut awal Nopember sebagai rasa syukur perpisahan dari bulan sebelumnya. Kata-kata bijak awal November pastinya menjadi penyegar pikiran. Ia hadir agar selalu mampu mengkristalkan harapan yang penuh makna dalam kehidupan. Kata-kata mutiara awal nopember kali ini spesial untuk Sobat karena ada Puisi terbaru awal Nopember dan tinggal klik linknya.

Ada kalanya hidup tidak selalu semangat. Itulah kondisi manusia bahkan saat awal Nopember kali ini. Kalimat bijak awal Nopember di awali dengan kata-kata indah memasuki bulan baru. Ibarat awal adalah energi baru. Kata-kata mutiara awal Nopember terbaru sarat akan inspirasi menapaki bulan yang ditunggu. Sobat mungkin juga baru galau, sedih, dan tidak termotivasi. Jiwa yang kering selalu akan basah dengan sebuah kata-kata.

Narasi kebaikan selalu hadir dalam merangksek masuk ke sanubari kita menjadi manusia-manusia ber-asa, bercita-cita, dan bergudang-guadang mimpi. Untaian hikmah kebaikan yang mengispirasi setiap hati patut disimak menjadi makan ruhani penyegar jiwa dan pikiran.

Nopember adalah salah satu bulan dalam satu tahun masehi. November adalah bulan kesebelas tahun dalam Kalender Gregorian. Kata ini diambil dari Bahasa Belanda yang mengambil dari bahasa Latin; novem yang berarti “sembilan” karena dahulu kala tahun bermula pada bulan Maret. Memiliki 30 hari di dalam bulan ini.

Kata-kata Mutiara Awal Nopember Terbaru

Penulisan berbagai cara untuk kata November merujuk pada kamus ejaan yang disempurnakan (EYD). Berdasarkan EYD yang terdapat dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia Terbitan Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional, Penerbit Balai Pustaka, Cetakan Pertama Edisi III, tahun 2001, pengejaan yang benar adalah “November“.

Berikut kumpulan kata-kata mutiara awal nopember terbaru:

Jiwa kering adalah jiwa yang tidak terisi nasehat, lama dalam kegersangan dan akan hidup lagi dengan motivasi awal november.

Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan narasi.

Guru terbaik semangat adalah bertanya, “Amal apa yang kita banggakan?”

Seribu kalimat bijak hanya akan menjadi bayang-bayang benak bila tidak menjadi aksi kebaikan.

Sejuta kata-kata mutiara menjadi indah bila selalu di narasikan dalam kehidupan dan menjadi amalan andalan dalam setiap titip waktu.

Kematian kadang kala bukan karena nafas yang terhenti melainkan jiwa yang lapar dengan nutrisi hati.

Cek saja SOBAT, bila kerja tanpa keikhlasan, bila berfikir tanpa dzikir, bila melangkah tanpa tujuan maka apa yang terjadi bila diri kita sudah menjadi ZOMBI tanpa ruh kehidupan? Zombi selalu menerkam bila ruh mati tanpa narasi mutiara.

Kata-kata penuh makna berarti obat paling murah pengusir penyakit akut yang namanya kemalasan.

Peluh kehidupan, rasa sakit mencapai impian, dan kelelahan hati yang sering mendera adalah sarat-sarat menuju kebahagiaan.

Simak Juga:

SPESIAL EDISI “PUISI AWAL NOVEMBER TERBARU”

Kata-kata mutiara awal nopember terbaru tersebut cocok buat Sobat yang sedang lesu kurang berbairah. Harapan terbaiknya semangat menjadi energi baru menjadi langkah nyata menjalani masa depan yang lebih baik, tertata, teratur, dan menyenangkan. Pantaskan diri menjadi manusia yang pantas menerima kebahagiaann lebih bijaksana dan membuat hati semakin tenteram.



kata mutiara di bulan september, gambar bermakna, kalimat indah, kata kata bijak bermakna, kata kata bijak mengawali bulan baru, kata mutiara utk awal november, quotes tentang bulan november