Kabar Barito Putera Terbaru Liga 1 Musim 2018

kabar barito putera terbaru liga 1 musim 2018

Kabar Barito Putera Terbaru Liga 1 Musim 2018Kabar Barito Putera terbaru dalam kerasnya Liga Indonesia yang akan tersaji awal tahun akan merekrut beberapa pemain ganas di lini depan. Kabar Barito Putera terkini akan kami berikan kepada sobat gingsul.com yang ngefans dan suka akan klub yang bangga dengan pelatih Jacksen F. Tiago. Update berita Barito Putera teranyar liga 1 2018.

Barito Putera adalah klub kebanggaan msyarakat Banjarmasin yang bermarkas di Stadion 17 Mei. Klub yang dalam Liga 1 2017 lalu menjadi kuda hitam dengan pelatih yang sukses sebagai pemain di Persebaya dan melatih Mutiara Hitam selama berlaga di Liga Indonesia dewasa ini.

Untuk sobat pecinta bola, dalam kesempatan kali ini Bekantan Hamuk yang terdengar ramai di media online masih membutuhkan beberapa pemain di posisi khusus. Yaitu menurut berita bola, tim dengan pelatih asal Brasil tersebut membutuhkan kiper, gelandang dan penyerang yang haus gol. Tanpa merombak pemain besar-besaran musim lalu yang secara hasil lumayan.

Kabar Barito Putera Terbaru Liga 1 Musim 2018

Bahkan isu yang beredar penyerang lokal pernah berkostum Persib asal Kota Angkling Dharmo juga akan merapat di skuad Laskar Antasari musim 2018. Coach Jacksen F. Tiago dalam liburannya pulang kampung ke Brasil untuk merayakan keyakinannya pada tanggal 25 Desember. Akan tetapi, dalam masa liburnya pelatih yang membuat Mutiara Hitam menjadi klub yang konsisten di Liga Indonesia tersebut juga memantau pemain-pemain asal Brasil untuk berkostum Barito.

Info Update:

Untuk mengetahui siapa pemain yang akan dibawa pulang oleh Jacksen dari Brasil, pihak manajemen akan memberikan informasinya di awal tahun 2018 siapa saja yang memperkuat Barito Putera menjadi lebih menggigit dan benar-benar rekomended untuk andil bersuai di Liga Indonesia. Maka dari itu dukung terus tim kesayangan sobat untuk menjadi pemuncak klasemen Liga 1 musim 2018 yang akan memanjakan kalian semuanya.



Loading...