Juara Nusa Tenggara Timur Liga Dangdut Indonesia, Hasil SMS LIDA Provinsi NTT Tadi Malam 16 Februari 2018

Pemenang Juara Provinsi Nusa Tenggara timur Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam

Juara Nusa Tenggara Timur Liga Dangdut Indonesia, Hasil SMS LIDA Provinsi NTT Tadi Malam 16 Februari 2018. Bagaimana hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara timur (NTT) semalam? Siapa yang memperoleh sms tertinggi dan siapa yang menjadi pemenang provinsi nusa tenggara timur liga dangdut Indonesia? Apakah Ahmad Moh Nasir, Dominikus Boli Kopong, Maria Dolorosa Dewi, Ruliati Halima atau Serfinus Elmianus Koli?

Kelima duta dangdut nusa tenggara timur tersebut akan bersaing untuk merebutkan satu tiket lolos ke babak 34 besar dan bertanding dengan para juara dari 33 provinsi lainnya. Mengingat hanya diambil satu peserta terbaik saja dari setiap provinsi melalui polling sms.

Bagi siapapun yang mendapatkan sms terbanyak maka ia berhak melaju ke babak final untuk kembali bertarung dengan pemenang-pemenang dari provinsi lainnya. Sebut saja Gita yang telah lebih dulu lolos ke babak 34 besar sebagai perewakilan provinsi nusa tenggara barat. Pasalnya Gita berhasil mendapatkan sms tertinggi dan menjadi juara liga dangdut Indonesia provinsi NTB.

Nah jika ingin jagoan sobat yang menjadi juara LIDA provinsi nusa tenggara timur maka berikan dukungan dengan mengirim sms sebanyak-banyak kepada sang idola agar mendapatkan sms yang banyak dan menjadi pemenangnya. Caranya adalah dengan ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur Tadi Malam

Berikut adalah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara timur yang meliputi perolehan sms dan juga duta dangdut yang berhasil menjadi juara liga dangdut indonesia provinsi NTT sekaligus melaju ke babak final.

Perolehan SMS Liga Dangdut Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur 16/2/2018

DUTA DANGDUT HASIL SMS
RULI 31.72%
DOMI 27.36%
MARIA 24.35%
VIAN 16.67%

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur

Setelah semua peserta tampil maka kini saatnya penilaian atau membacakan hasil polling sms. Berdasarkan perolehan sms diatas sudah dapat dipastikan bahwa pemenang provinsi nusa tenggara jawa timur liga dangdut indonesia dan akan melaju ke babak final top 34 besar.

Catatan: Hasil polling sms serat nama duta dangdut yang menjadi pemenang provinsi nusa tenggara timur di liga dangdut Indonesia ini insya Allah akan kami update pada hari Sabtu (17/2/2018) pagi WIB.

Nah itulah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara timur, peraih sms tertinggi sekaligus menjadi juara provinsi nusa tenggara timur di liga dangdut Indonesia yang akan bertanding kembali dengan para pemenang dari 33 provinsi lainnya di konser final top 34 besar.

Advertisements



Loading...