Jelang Liga 1 Musim 2018: Persib vs Arema FC Laga Persahabatan Ultah Pangeran Biru Ke 83

jelang liga 1 musim 2018, persib vs arema fc

Jelang Liga 1 Musim 2018: Persib vs Arema FC Laga Persahabatan Ultah Pangeran Biru Ke 83. Jadwal persahabatan antara Persib vs Arema FC akan berlangsung pada tanggal 18 Maret akhir pekan ini. Jelang Liga 1 2018 berlangsung kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga penuh gengsi kali ini sob, sebagai laga puncak Ultah Maung Bandung ke 83 yang  bertepatan pada 14 Maret pekan lalu. Laga persahabatan Persib vs Arema FC akahir pekan ini.

Jelang Liga 1 musim 2018. Kedua tim memiliki portofolio yang kompetitif dalam kerasnya Liga Indonesia dewasa ini. Pertandingan yang seru tersebut dapat dikatakan sebagai laga balas budi, ketika Arema FC juga melakukan pertandingan seru di puncak Ultahnya yang ke 28. Saat itu Arema FC menang tipis dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (11/8/2015).

Liga 1 adalah turnament kasta tertinggi sepakbola Indonesia dengan di ikui dari 18 klub seluruh Indonesia. Liga yang memainkan teknik berkelas dengan adu skill di lapangan hijau setiap pekannya. Kompetisi yang akan berlangsung mulai tanggal 23 Maret- 9 Desember tahun ini. Bahkan Liga Indonesia menjadi Liga yang dapat dijadikan sebutan sebagai kompetisi sepakbola yang Nasionalis, seperti apa maknanya dapat sobat pahami dari jatah slot pemain asing yang berkostum setiap klub dan pemain asing tersebut juga dapat dibilang sedikit menjadi kapten tim.

Jelang Liga 1 Musim 2018

Laga kedua tim sob, tentunya akan di tunggu-tungu oleh banyak penggila bola Tanah Air. Dimana kedua tim baik Maung Bandung maupun Singo Edan adalah klub papan atas kasta tertinggi Liga Domestik. Kubu tuan rumah Persib Bandung tetap menjadi favorit dalam laga persahabatan kali ini sob, begitu juga dengan tim tamu Arema FC yang menyambut baik laga persahabatan dengan tema Ultah ke 83 Persib.

Simak Juga:

Arema FC datang ke Bandung dengan antusias yang tinggi, karena jelang Liga 1 2018 akan bergulir butuh laga ujicoba tandang yang berbobot dengan tekanan suporter lawan. Baik Arema FC maupun tuan rumah Pangeran Biru tidak akan menyia-nyiakan laga persahabatan kali ini. Dukung klub kebanggaan sobat semuanya dengan sportif dan kreatif di Stadion yang menjadi homebase klub sobat semuanya.



Loading...