Iqbal Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Lampung, Hasil LIDA Tadi Malam 2 Februari 2018

Hasil Juara Pemenang Liga Dangdut Indonesia Provinsi Lampung Tadi Malam

Iqbal Juara Liga Dangdut Indonesia Lampung, Hasil LIDA Tadi Malam 2 Februari 2018. Update terkini hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia profinsi lampung semalam. Dimana Iqbal Agus Tira atau Iqbal berhasil menjadi pemenang liga dangdut lampung sekaligus mewakili lampung di babak final bersama para juara dari provinsi lainnya.

Konser nominasi liga dangdut Indonesia propinsi lampung sendiri telah usai digelar pada hari Jum’at (02/02/2018) tadi malam WIB. Daftar nama peserta liga dangdut Indonesia provinsi lampung terdiri dari Wafika, Iqbal Agus Tira, Vita Apriliyani, Slamet Santoso dan Yoshi.

Pada malam sebelumnya adalah penampilan dari peserta liga dangdut provinsi Bengkulu. Dimana Randa dinobatkan menjadi juara liga dangdut bengkulu, pasalnya ia mendapatkan polling sms terbanyak ketimbang keempat duta dangdut Bengkulu lainnya.

Begitupun juga Iqbal Agus Tira (Iqbal) juga berhasil memperoleh sms tertinggi sehingga ia dinobatkan sebagai pemenang liga dangdut Indonesia provinsi lampung yang akan bersaing kembali dengan para finalis dari propinsi lainnya.

Selain Bengkulu dan lampung masih ada delapan propinsi lagi yang sudah menemukan satu duta dangdut yang akan mewakilinya di babak final nanti. Siapa sajakah daftar nama pemenang liga dangdut dari kedepalapan provinsi tersebut?

Mereka adalah Nabila juara liga dangdut aceh, Ridwan juara liga dangdut sumatera utara, Arif juara liga dangdut sumatera barat, Duo Fifa pemenang liga dangdut riau, Oji pemenang liga dangdut Indonesia provinsi kepulauan riau, Ayudia pemenang LIDA jambi, Rara pemenang liga dangdut sumatera selatan dan Yendri pemenang liga dangdut Bangka Belitung.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Provinsi Lampung Tadi Malam

Berikut adalah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi lampung yang meliputi perolehan sms dan juga duta dangdut yang berhasil menjadi juara liga dangdut indonesia provinsi lampung sekaligus melaju ke babak final.

Perolehan SMS Liga Dangdut Indonesia Provinsi Lampung 2 Februari 2018

Duta Dangdut Hasil SMS
Iqbal 28.24%
Vita 21.71%
Santos 19.71%
Wafika 17.82%
Yoshi 12.52%

Demikianlah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi lampung tadi malam. Dimana Iqbal mendapat sms tertinggi sekaligus menjadi juara liga dangdut provinsi lampung dan melaju ke babak final bersama pemenang duta dangdut dari profinsi lainnya.



Loading...