Ipul Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Banten, Hasil Konser Nominasi LIDA Tadi Malam 5/2/2018

Hasil Pemenang Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Banten Tadi Malam

Ipul Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Banten, Hasil Konser Nominasi LIDA Tadi Malam 5/2/2018. Inilah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia profinsi banten yang telah usai dihelat pada hari Senin (5/2/2018) tadi malam WIB. Dimana Ipul berhasil mendapatkan polling sms tertinggi sehingga mengantarkan dirinya menjadi pemenang liga dangdut Indonesia provinsi banten dan mewakili provinsinya di babak final nantinya.

Daftar nama peserta liga dangdut Indonesia provinsi banten yang tampil semalam adalah Ipul, Idrus, Imron, Dwi dan Ayu. Kelima duta dangdut tersebut bersaing demi menjadi penyanyi terbaik yang akan mewakili provinsi banten di babak final bersama para finalis dari 33 propinsi lainnya.

Pada konser nominasi sebelumnya, yakni peserta liga dangdut provinsi lampung Iqbal Agus Tira (Iqbal) berhasil mendapatakn sms terbanyak dan menajdi juara liga dangdut Indonesia provinsi lampung. Begitupun dengan Ipul yang dinobatkan menjadi pemenang liga dangdut Indonesia provinsi banten karena ia mendapatkan sms paling banyak ketimbang keempat duat dangdut banten lainnya.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Provinsi Banten Tadi Malam

Berikut adalah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi banten yang meliputi perolehan sms dan juga duta dangdut yang berhasil menjadi juara liga dangdut indonesia provinsi banten sekaligus melaju ke babak final.

Perolehan SMS Liga Dangdut Indonesia Provinsi Banten 5 Februari 2018

Duta Dangdut Hasil SMS
Ipul 32.79%
Idrus 25.32%
Imron 18.73%
Dwi 16.05%
Ayu 7.11%

Nah itulah informasi terupdate hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi banten yang telah usai tampil tadi malam. Dimana Ipul sukses memperoleh polling sms tertinggi dan dinobatkan sebagai juara liga dangdut Indonesia (LIDA) propinsi banten sekaligus akan mewakili banten di babak final nanti.



Loading...