Hasil Perolehan Polling Liga Dangdut Indonesia Grup 6 Top 27: Wawan Tersisih di LIDA Tadi Malam 19 Maret 2018

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 6 Top 27 Perolehan Polling Yang Tersisih Tadi Malam

Hasil Perolehan Polling Liga Dangdut Indonesia Grup 6 Top 27: Wawan Tersisih di LIDA Tadi Malam 19 Maret 2018. Inilah hasil konser final liga dangdut Indonesia group 6 babak 27 besar semalam. Dimana Rara juara LIDA provinsi Suamtera Selatan berhasil mendapatkan polling sms dan voting bukalapak tertinggi. Sedangkan Wawan juara Sulawesi Utara harus rela dirinya menjadi peserta yang tereliminasi di grup keenam. Konser liga dangdut Indonesia grup 6 top 27 sendiri telah usai digelar pada Senin (19/3/2018) tadi malam WIB.

Sekedar mengingatkan konser final top 27 liga dangdut indonesia sudah mengumpulkan peserta terbaiknya dari 7 group yang ada. Mereka telah terseleksi untuk kembali bersaing di babak Top 27. Group 6 dalam Konser Final Top 27 kali ini akan ada Rara (Suamtera Selatan), Ridwan ( Suamtera Utara), Yendri(Kepulauan Belitung) dan Wawan (Sulawesi Utara).

Pada grup yang tampil di malam sebelumnya yakni grup kelima, Ruly (Nusa Tenggara Timur) harus rela dirinya menjadi peserta yang tersisih di liga dangdut Indonesia grup 5 top 27. Begitupun dengan grub keenam ini yangmana Wawan (Sulawesi Utara) merupakan duta dangdut yang tereliminasi selanjutnya.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 6 Top 27 Tadi Malam

Untuk lebih jelasnya berikut tim GINGSUL.com akan menyampikan hasil konser final top 27 liga dangdut Indonesia grup keenam semalam yang meliputi akumulasi perolehan polling sms dan voting bukalapak serta nama duta dangdut yang terisisih di LIDA grub 6 babak 27 besar.

Perolehan Polling Liga Dangdut Indonesia Grup 6 Top 27 Senin 19/3/2018

DUTA DANGDUT HASIL POLLING
Rara (Suamtera Selatan) 36.99%
Yendri (Kepulauan Belitung) 22.95%
Ridwan ( Suamtera Utara) 22.51%
Wawan (Sulawesi Utara) 17.55%

Liga Dangdut Indonesia Grup 6 Top 27 yang Terisih Senin 19/3/2018

Peserta yang tersenggol di liga dangdut Indonesia group 6 babak 27 besar semalam adalah Wawan perwakilan dari provinsi Sulawesi Utara.

Demikianlah informasi terbaru hasil liga dangdut Indonesia grup 6 top 27 tadi malam yang meliputi perolehan polling serta nama duta dangdut yang tereliminasi di konser final LIDA babak 27 besar. Semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari berita terkini liga dangdut Indonesia.

Advertisements



Loading...