Hasil LIDA Grup 5 Top 27: Hariyanti Raih Polling Tertinggi, Ruly Tersisih Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 18/3/18

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 27 Perolehan Polling LIDA Yang Tersisih Tadi Malam

Hasil LIDA Grup 5 Top 27: Hariyanti Raih Polling Tertinggi, Ruly Tersisih Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 18/3/18. Update hasil perolehan polling sms dan voting bukalapak liga dangdut Indonesia group 5 babak 27 besar semalam. Konser final top 27 liga dangdut Indonesia grub kelima sendiri telah usai digelar pada Minggu (18/3/2018) tadi malam WIB. Dimana Hariyanti juara LIDA provinsi Sulawesi Tengah berhasil meraih polling terbanyak. Sedangkan Ruly juara LIDA provinsi Nusa Tenggara Timur harus rela menjadi peserta yang tersenggol di liga dangdut Indonesia grup 5 top 27.

Kami ingatkan sekali lagi daftar nama peserta liga dangdut Indonesia top 27 yang tergabung dalam grup 5. Kelima duta dangdut yang tampil semalam adalah Hariyanti (Sulawesi Tengah), Nando (Jawa Barat), Ayudia (Jambi) dan Ruly (Nusa Tenggara Timur.

Pada grup sebelumnya yang tampil pada Sabtu (17/3/2018) yakni grub keempat, Rina juara Kalimantan Selatan harus menerima bahwa dirinya menjadi peserta yang terisih di liga dangdut Indonesia grup 4 top 27. Sebenarnya ia memperoleh polling di posisi ketiga, namun penentuan siapa yang tereliminasi merupakan hak penuh dewan dangdut.

Sama halnya dengan grup kelima ini, dimana Ruly mendapatkan polling lebih tinggi daripada Nando, namun yang tereliminasi di grup 5 adalah Ruly. Hal ini merupakan pilihan dewan dangdut, secara logikanya adalah siapa yang menurut juri memiliki potensi dalam bernyanyi maka ia akan diloloskan, begitupun sebaliknya.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 27 Tadi Malam

Untuk lebih jelasnya berikut tim GINGSUL.com akan menyampikan hasil konser final top 27 liga dangdut Indonesia grup kelima semalam yang meliputi akumulasi perolehan polling sms dan voting bukalapak serta nama duta dangdut yang terisisih di grub 5 babak 27 besar.

Perolehan Polling Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 27 Minggu 18/3/2018

DUTA DANGDUT HASIL POLLING
Hariyanti (Sulawesi Tengah) 35.65%
Ayudia (Jambi) 22.47%
Ruly (Nusa Tenggara Timur) 22.12%
Nando (Jawa Barat) 19.76%

Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 27 yang Terisih Minggu 18 Maret 2018

Peserta yang tersenggol di konser final liga dangdut Indonesia (LIDA) group 5 babak 27 besar adalah Ruly (Nusa Tenggara Timur).

Demikianlah informasi terkini hasil liga dangdut Indonesia grup 5 top 27 tadi malam yang meliputi perolehan polling LIDA group 5 babak 27 besar dan nama duta dangdut yang tereliminasi semalam. Peserta selanjutnya yang akan tampil nanti malam adalah liga dangdut indonesia grup 6 top 27 yakni Rara (Sumatera Selatan), Ridwan (Sumatera Utara), Wawan (Sulawesi Utara) dan Yendri (Kepulauan Bangka Belitung). Jangan lupa saksikan mereka nanti malam mulai pukul 18:00 WIB live di indosiar.