HASIL LIDA TADI MALAM: Rina Kalsel Tersisih Liga Dangdut Indonesia Grup 4 Top 27 Indosiar 17/3/2018

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 4 Top 27 Perolehan Polling LIDA Tadi Malam

HASIL LIDA TADI MALAM: Rina Kalsel Tersisih Liga Dangdut Indonesia Grup 4 Top 27 Indosiar 17/3/2018. Informasi terkini hasil perolehan polling sms dan voting aplikasi bukalapak peserta liga dangdut Indonesia group 4 babak 27 besar. Konser Final Top 27 Liga Dangdut Indonesia sudah mengumpulkan peserta terbaiknya dari 7 group yang ada. Mereka telah terseleksi untuk kembali bersaing di babak Top 27. Group 4 dalam Konser Final Top 27 kali ini akan ada Fahrin (Maluku Utara), Randa (Bengkulu), Rina (Kalimantan Selatan), Yuni (Jawa Timur). Siapakah yang akan tereliminasi di konser final top 27 grup keempat semalam?

Pada grup 3 yang tampil pada malam sebelumnya Ipul juara LIDA provinsi Banten harus rela dirinya menjadi peserta yang tersenggol di liga dangdut Indonesia grup 3 babak 27 besar. Sedangkan Mahania (Bali) berhasil memperoleh polling tertinggi dari ketiga duta dangdut grup 3 lainnya.

Selanjutnya adalah giliran grup keempat yang akan tampil. Keempat peserta LIDA grup 4 ini telah usai manggung Sabtu (18/3/2018) tadi malam WIB. Dimana Fahrin (Maluku Utara) berhasil meraih polling terbanyak sehingga ia langsung dinyatakan lolos ke babak 201 besar.

Kemudian terisa tiga duta dangdut yang menempati posisi terendah, yakni Randa (Bengkulu), Rina (Kalimantan Selatan) dan Yuni (Jawa Timur). Dari ketiga kontestan tersebut nantinya untuk menentukan siapa yang harus pulang akan dipilih oleh dewan dangdut alias tidak melihat hasil perolehan polling.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 4 Top 27 Tadi Malam

Untuk lebih jelasnya berikut tim GINGSUL.com akan menyampikan hasil konser final top 27 liga dangdut Indonesia grup keempat semalam yang meliputi akumulasi perolehan polling sms dan voting bukalapak serta nama duta dangdut yang terisish di grub 4 babak 27 besar.

Perolehan Polling Liga Dangdut Indonesia Grup 4 Top 27 Sabtu 17/3/2018

DUTA DANGDUT HASIL POLLING
Fahrin (Maluku Utara) 30.06%
Randa (Bengkulu) 28.95%
Rina (Kalimantan Selatan) 21.18%
Yuni (Jawa Timur) 19.81%

Peserta yang Terisisih Liga Dangdut Indonesia Grup 4 Top 27 Sabtu 17/3/2018

Duta dangdut yang tersisih di liga dangdut Indonesia babak 27 besar group 4 semalam adalah Rina juara LIDA provinsi Kalimantan Selatan. Meskipun pada perolehan polling ia mendapatkan poling lebih banyak ketimbang Yuni, namun untuk menentukan siapa yang tereliminasi adalah keputusan penuh dewan dangdut.

Demikianlah update hasil liga dangdut Indonesia grup 4 babak 27 besar semalam. Dimana Fahrin (Maluku Utara) berhasil mendapatkan polling tertinggi dan Rina (Kalimantan Selatan) harus menjadi peserta yang tereliminasi di grup 4 top 4 LIDA tadi malam.