HASIL LIDA GRUP 5 TOP 20: Yuyun Polling Tertinggi, Gita Tereliminasi Liga Dangdut Babak 20 Besar Result Tadi Malam 30 Maret 2018

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 20 Perolehan Polling LIDA Yang Tereliminasi Tadi Malam

HASIL LIDA GRUP 5 TOP 20: Yuyun Polling Tertinggi, Gita Tereliminasi Liga Dangdut Babak 20 Besar Result Tadi Malam 30 Maret 2018. Bagaimana hasil konser final top 20 liga dangdut Indonesia group 5 result show semalam, siapa yang memperoleh polling lida tertinggi serta siapa yang tersisih di liga dangdut Indonesia baabk 20 besar grub kelima? Konser liga dangdut Indonesia grup 5 top 20 result show sendiri akan digelar pada hari Jum’at (30/3/2018) mulai pukul 19:00 WIB.

Pada malam sebelumnya yakni konser show grup 5 telah menghasilkan klasemen polling sementara. Dimana Yuyun (Gorontalo) berhasil memperoleh poling tertinggi sementara sebanyak 31,11%. Kemudian Gita (Nusa Tenggara Barat) menemoati posisi kedua, Fahrin (Maluku Utara) urutan ketiga. Sedangkan Yendri Bangka Belitung) mendapatkan polling lida terendah untuk sementara waktu.

Nah keempat duta dangdut grup lima ini akan melanjutkan perjuangannya di konser result show yang akan menentukan siapa yang lolos ke babak selanjutnya dan siapa yang tersenggol di babak 20 besar selanjutnya setelah Yuni (Jawa Timur) yang tereliminasi di liga dangdut grup 4 top 20.

Jika sobat menginginkan jagoan soabt tidak pulang dari panggung lida maka kirim sms dan voting sebanyak-banyaknya agar meraih poling terbanyak dan melaju ke liga dangdut Indonesia babak 15 besar. Caranya sangat mudah yakni dengan ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288.

Sedangkan bagi yang ingin voting lewat aplikasi pukalapak maka yang harus sobat lakukan adalah download terlebih dulu aplikasi bukalapak (bagi yang belum punya), jika sudah mengunduh atau sudah punya maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi bukalapak lalu klik tombol polling kemudian pilih liga dangdut Indonesia lalu langkah keempat dukung peserta atau kontestan pilihan sobat.

HASIL LIGA DANGDUT INDONESIA GRUP 5 TOP 20 TADI MALAM

Berikut adalah hasil liga dangdut Indonesia group 5 babak 20 besar semalam yang meliputi perolehan polling lida dan nama peserta yang tersisih di liga dangdut grup 5 top 20.

Perolehan Polling Akhir LIDA Grup 5 Top 20 Jumat 30 Maret 2018

DUTA DANGDUT POLLING AKHIR
Yuyun (Gorontalo) 29.88%
Gita (Nusa Tenggara Barat) 29.87%
Fahrin (Maluku Utara) 22.31%
Yendri (Kep.Bangka Belitung) 17.94%

Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 20 yang Tereliminasi Jumat 30 Maret 2018

Peserta yang tersenggol di liga dangdut indonesia group 5 babak 20 besar semalam adalah Gita juara LIDA provinsi Nusa Tenggara Barat. Sebenarnya pada perolehan polling LIDA, Gita berhasil menempati posisi kedua, namun kembali lagi bahwa untuk menentukan siapa yang harus tereliminasi adalah hak penuh dewan dangdut dengan melihat potensi yang dimiliki seluruh kontestan.

SELANJUTNYA: HASIL POLLING SEMENTARA LIDA GRUP 1 TOP 15 SABTU 31 MARET 2018

Demikianlah informasi terkini hasil konser final liga dangdut Indonesia (LIDA) group 5 top 20 besar tadi malam yang meliputi peraih poling lida tertinggi dan duta dangdut yang tersenggol di grub kelima babak 20 besar ini.

Advertisements



Loading...