HASIL LIDA GRUP 3 TOP 15: Polling Tertinggi yang Tersisih di Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 5/4/2018

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 3 Top 15 Polling LIDA Yang Terisisih Tadi Malam

HASIL LIDA GRUP 3 TOP 15: Polling Tertinggi yang Tersisih di Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 5/4/2018. Bagaimana hasil liga dangdut Indonesia group 3 babak 15 besar konser result show semalam? Siapa yang memperoleh poling lida terbanyak dan siapa yang tereliminasi di konser final top 15 liga dangdut Indonesia grub ketiga Kamis, 5 april 2018? Liga Dangdut Indonesia telah masuk ke babak Final Top 15 Group 3, Tiga peserta yang akan bersaing adalah Randa (Bengkulu),Nabila (Aceh), dan Nando (Jawa Barat).

Pada malam sebelumnya yakni konser liga dangdut Indonesia grup 2 top 15 Hariyanti juara lida provinsi Sulawesi Tengah harus rela dirinya menjadi peserta yang tersenggol di babak final 15 besar ini. Sedangkan Ayudia (Jambi) dan Rara (Sumatera Selatan) secra otomatis lolos ke babak 10 besar.

Lantas siapakah yang akan pulang di group ketiga ini dan siapa yang akan masuk ke babak top 10 besar liga dangdut Indonesia? Jika anda menginginkan sang jagoan tidak tersenggol silahkan berikan dukungan melalui poling sms dan voting lewat aplikasi bukalapak. Jika sobat ingin mendukung sang idola melalu sms maka yang harus sobat lakukan adalah ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288.

Sedangkan bagi yang ingin voting lewat aplikasi pukalapak maka yang harus sobat lakukan adalah download terlebih dulu aplikasi bukalapak (bagi yang belum punya), jika sudah mengunduh atau sudah punya maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi bukalapak lalu klik tombol polling kemudian pilih liga dangdut Indonesia lalu langkah keempat dukung peserta atau kontestan pilihan sobat.

HASIL LIDA GRUP 3 TOP 15 TADI MALAM

Berikut adalah hasil liga dangdut Indonesia group 3 babak 15 besar semalam yang meliputi perolehan polling lida tertinggi maupun terendah untuk pada penilaian terakhir lida grup 3 top 15 serta peserta yang tereliminasi.

Perolehan Polling Terakhir LIDA Grup 3 Top 15 Kamis 5 April 2018

DUTA DANGDUT POLLING RESULT SHOW
Nabila (Aceh) 39.32%
Randa (Bengkulu) 37.82%
Nando (Jawa Barat) 22.86%

Liga Dangdut Indonesia Grup 3 Top 15 yang Tersisih Kamis 5 April 2018

Peserta yang tersenggol di liga dangdut indonesia (LIDA) group 3 babak 15 besar semalam adalah Nando juara lida provinsi Jawa Barat.

Demikianlah informasi terkini hasil liga dangdut Indonesia grup 3 babak top 15 besar tadi malam yang meliputi perolehan polling lida akhir dan peserta yang tereliminasi di liga dangdut group 3 babak 15 besar semalam. Jangan lupa nantikan konser final top 15 grup selanjutnya yakni group keempat yang akan menampilkan Arif (Sumatera Barat), Ranaldi (Kalimantan Timur) dan Yuyun (Gorontalo).



nabila kdi