HASIL LIDA GRUP 2 TOP 8: Selfi Polling Tertinggi, Khori Tereliminasi Liga Dangdut Indonesia Babak 8 Besar Tadi Malam 23/4/2018

Hasil LIDA Grup 2 Top 8 Perolehan Polling Yang Tersisih Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam

HASIL LIDA GRUP 2 TOP 8: Selfi Polling Tertinggi, Khori Tereliminasi Liga Dangdut Indonesia Babak 8 Besar Tadi Malam 23/4/2018 ...

HASIL LIDA GRUP 2 TOP 8: Selfi Polling Tertinggi, Khori Tereliminasi Liga Dangdut Indonesia Babak 8 Besar Tadi Malam 23/4/2018. Inilah hasil konser final top 8 besar liga dangdut Indonesia group kedua result show yang tampil Senin, 23 April 2018 semalam. Ada empat peserta yang akan kembali bersaing, mereka adalah Arif (Sumatera Barat), Khori (DKI Jakarta), Ridwan (Sumatera Utara) dan Selfi (Sulawesi Selatan). Setelah pada konser show Arif berhasil mendapatkan poling lida tertinggi grup 2 top 8 untuk sementara, mereka berempat kembali bertanding untuk menentukan siapa yang harus tersisih di babak 8 besar.

Setelah pada grup pertama Ayudia juara lida provinsi jambi harus rela menjadi peserta yang tersenggol di liga dangdut Indonesia grup 1 top 8. Maka sekarang adalah giliran DKI Jakarta yang kehilangan perwakilannya di konser liga dangdut Indonesia, yakni Khori yang harus tersenggol semalam.

Sedangkan Selfi juara lida provinsi Sulawesi Selatan berhasil merebut posisi teratas dari Arif di malam result show ini. Dengan berhasilnya memperoleh polling sms dan voting bukalapak terbanyak maka sudah dapat dipastikan Selfi langsung dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Kemudian nasib ketiga peserta lainnya yakni Arif (Sumatera Barat), Khori (DKI Jakarta) dan Ridwan (Sumatera Utara) akan ditentukan oleh dewan dangdut melalui voting lampu hijau dan merah. Bagi kontestan yang mendapatkan lampu merah terbanyak maka langkah ia di panggung lida harus terhenti sampai disini.

HASIL LIDA GRUP 2 TOP 8 TADI MALAM

Hasil voting lampu dewan juri semalam telah menetukan bahwa Khori juara lida DKI Jakarta menjadi peserta yang tersenggol di grup kedua babak 8 besar ini. pasalnya Khori mendapatkan 4 lampu hijau dan 2 lampu merah. Sedangkan Arif mendapatkan 6 lampu hijau. Kemudian Ridwan memperoleh 5 lampu hijau dan 1 lampu merah.

Dan berikut adalah hasil perolehan polling liga dangdut Indonesia group 2 babak 8 besar result show tadi malam yang meliputi peraih poling lida tertinggi serta yang mendapatkan polling liga dangdut paling rendah.

Perolehan Polling Terakhir LIDA Grup 2 Top 8 Senin 23 April 2018

DUTA DANGDUT POLLING RESULT
Selfi (Sulawesi Selatan) 31.96%
Arif (Sumatera Barat) 28.46%
Ridwan (Sumatera Utara) 23.27%
Khori (DKI Jakarta) 16.31%

Demikianlah hasil liga dangdut Indonesia grup 2 top 8 besar semalam. Dimana Selfi berhasil mendapatkan poling lida tertinggi. Sedangkan Khori mendapatkan poling terendah lida grup 2 top 8 sekaligus memperoleh lampu merah terbanyak yang membuatnya harus tersisih.



Loading...