Hasil Grand Final LIDA Top 2: Pemenang Liga Dangdut Indonesia 2018 Rara atau Selfi?

Hasil Grand Final LIDA Top 2 Pemenang Juara Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam

Hasil Grand Final LIDA Top 2: Pemenang Liga Dangdut Indonesia 2018 Rara atau Selfi? Inilah hasil konser final babak 2 besar liga dangdut Indonesia tadi malam, Minggu (13/5/2018). Siapakah yang menjadi juara lida indosiar tahun ini, apakah Selfi (Sulawesi Selatan) atau malah Rara (Sumatera Selatan) yang akan menjadi pemenang lida musim 1 ini? Dimana di top 2 ini kedua finalis tersebut akan merebutkan juara 1 dan juara 2 liga dangdut Indonesia.

Pasalnya juara 3 liga dangdut indonesia telah ditentukan pada malam babak 3 besar. Dimana Arif (Sumatera Barat) yang kala itu memperoleh poling lida terendah, sehingga dirinya harus tereliminasi di babak top 3 besar dan dinobatkan sebagai pemenang liga dangdut Indonesia urutan ketiga. Dan kini tersisa dua duta dangdut yang melaju ke babak grand final, yakni Selfi (Sulawesi Selatan) dan Rara (Sumatera Selatan).

Dari ketiga peserta liga dangdut Indonesia yang lolos ke babak grand final tersebut siapakah yang akan meraih gelar juara pertama liga dangdut Indonesia musim ini? Jika ingin idola sobat yang menjadi pemenang lida maka yang harus sobat lakukan adalah memberikan dukungan dengan cara kirim sms ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288 dan melalui voting aplikasi bukalapak sebanyak-banyaknya.

JADWAL GRAND FINAL LIGA DANGDUT INDONESIA. Kedua peserta top 2 liga dangdut Indonesia diatas akan memulai pertandingannya pada hari Minggu, 13 Mei 2018 mulai pukul 18:00 WIB disiarkan secara langsung di Indosiar atau live streaming di vidio.com dengan alamat https://www.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream.

HASIL GRAND FINAL LIGA DANGDUT INDONESIA TADI MALAM

Lantas bagaiamana hasil konser lida malam grand final semalam, bagaiman perolehan poling liga dangdut Indonesia, siapa yang memenangkan liga dangdut Indonesia juara 1 dan juara 2? Berikut tim GINGSUL.com akan menyampaikan hasil konser grand final liga dangdut Indonesia tadi malam yang meliputi perolehan polling terakhir liga dangdut Indonesia dan daftar pemenang lida musim ini.

PEROLEHAN POLLING SEMENTARA GRAND FINAL LIDA MINGGU 13 MEI 2018

Pada konser grand final liga dangdut indonesia semalam dimenangkan onleh Rara dengan mendapatkan poling lida tertinggi sementara waktu. hasil poling Rara adalah 50.18%. Sedangkan hasil polling Selfi adalah 49.82%. Dengan begitu Rara memimpin perolehan poling lida grand final untuk sementara waktu. Sedangkan untuk menentukan siapa pemenang liga dangdut indonesia juara 1 maupun juara 2 akan ditentukan pada konser grand final malam kedua atau konser kemenangan, yakni pada hari Senin (14/5/2018).

 

Demikianlah informasi terkini hasil liga dangdut Indonesia grand final top 2 besar tadi malam. Dimana Rara berhasil mendapatkan poling lida tertinggi sementara waktu. Jangan lupa saksikan konser kemenangan liga dangdut indonesia nanti malam mulai pukul 18:00 WIB untuk mengetahui siapa yang akan meraih predikan juara pertama dan juara kedua liga dangdut indonesia musim 1 ini.

Advertisements



Loading...
1 jam konser selfi lida grand final, jadwal grand final kdi 2018, kdi 2018 juara 1 dimenangkan oleh siapa, KDI Top 2 grand final, siapa pemenang juara 1 dan juara 2 kdi tahun 2018