Harga Hyundai Tucson Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi

Harga Hyundai Tucson Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Hyundai Tucson Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi ...

Harga Hyundai Tucson Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi. Pada kesempatan kali ini admin otomotif GINGSUL akan mengulas harga mobil Hyundai Tucson, spesifikasinya Hyundai Tucson lengkap dengan kelebihan dan kelemahan Hyundai Tucson. Mobil Hyundai buatan Asia ini akan tampil dengan konsep jenis SUV. Jika sobat melihat gambar Hyundai Tucson ini pasti akan membayangkan betapa terlihat sporty dan elegan.

HARGA HYUNDAI TUCSON TERKINI. Kendaraan yang bisa buat dengan logo “H ini pasti akan membuat penggunanya merasakan nyaman dan senang. Karena SUV ini akan dibekali Interior dan eksterior berteknologi modern. Bahkan jika sobat mempunyai mobil ini maka mampu dipacu dengan cepat karena mesin bertenaga 2000 cc. Keunggulan pada desainya sobat akan menemui teknologi Rectangle Bi-Projector, yang membuat pencahayaan akan lebih maksimal dan pastinya berguna baik ketika dinyalakan pada malam hari.

Sebelumnya juga web GINGSUL telah mengulas Chevrolet Spark dan New Ford Fiesta Terbaru, sobat bisa bandingkan spesifikasi dan harga yang disuguhkan.

Kelebihan dari mobil ini adalah punyai mesin jenis NU 2.0 MPI, D-CVVT yang pastinya membuat mobil ini lebih kuat dan bertenaga. Kemudian dibekali dengan dimensi panjang, lebar dan tinggi yakni 4.410 x 1.820 x 1.655 mm serta berat kosong hanya 1.980 kg. Keunggulan lain yang bisa sobat ketahui yakni elegan, mewah serta sangat efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakar. Oke, untuk mengetahui seberapa canggih mobil ini mari kita simak detail Spesifikasi dan Harga Hyundai Tucson yang kabarnya masih hangat.

Spesifikasi Hyundai Tucson

Sobat bisa bandingkan keunggulan spesifikasi mesin yang dibawa mobil ini dengan para sianganya kira-kira mana yang lebih sporty.

Spesifikasi Hyundai Tucson
Mesin
    Tipe mesin : NU 2.0 MPI, D-CVVT
    Silinder : 4
    Valves : 16
    Kubikasi : 1,999 cc
    Power Maksimum : 158 ps / 6200 rpm
    Torsi Maksimum : 19.6 kg.m / 4000 rpm
    Kapasitas tangki BBM : 55 L (Gasoline)
Dimensi
    P x L x T : 4,410 x 1,820 x 1,655 mm
    Jarak sumbu roda : 2,640 mm
    Jarak pijak depan / belakang : 1585 x 1586 mm
    Luas Bagasi : 591 liter
    Berat : 1,980 kg
Kaki-Kaki
    Wheels : Alloy 17×7
    Tire : 225/60/R17
Interior
    Rear View Camera 4,3 inch
    Panorama Sunroof
Ekterior
    Honeycomb bold hexagonal grille
    Rectangle Bi-Projector head lamp with auto Light Control
    Fog lamp with LED Day Time Running Light
    Wheel Arch Garnish dan Wheel
    Out side mirror with electric folding mirror & turning signal
    Roof Rail
    Rear Lamp : LED combination Lamp
    Chrome Mufler tip
Fitur Keselamatan
    Power window controls
    Headrests protect the head & neck
    Perfect-force airbags
    Reverse Parking Sensor
    Immobilizer
    Burglar Alarm

Harga Hyundai Tucson Terkini

Memang untuk harga mobil ini emang terbilang masih tinggi mengingat kendaraan ini menawarkan fitur lengkap nan mewah. Inilah harga baru Hyundai Tucson GLS AT Baru di Indonesia yakni lebih dari Rp.352.000.000, sedangkan untuk harga bekas Hyundai Tucson kami belum mendapatkan informasinya hingga saat ini.

Itulah sobat Gingsul tercinta kelebihan dan kekurangan Hyundai Tucson lengkap dengan harga Hyundai Tucson serta spesifikasinya. Jangan lupa share artikel diatas ke FB, WA maupun BBM sobat. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat, keluarga atau saudara yang membutuhkan info harga mobil Hyundai. Baca juga: Harga Hyundai Grand i10 Terbaru.



Loading...