Harga Hyundai Grand i10 Terbaru Juni 2018 dan Spesifikasi

Spesifikasi Dan Harga Hyundai Grand i10 Terbaru Gambar Kelebihan Kekurangan Review Fitur

Harga Hyundai Grand i10 Terbaru Juni 2018 dan Spesifikasi. Hari ini admin Gingsul.com akan berbagi informasi tentang harga terbaru Hyundai Grand i10 bulan ini di Indonesia, harga mobil murah Hyundai, info spesifikasil Hyundai Grand i10 dan fitur lengkapnya. Bagi sobat yang sedang mencari referensi harga mobil baru dan bekas Hyundai Grand i10 maka akan kami sajikan pula disini. Mobil ini bisa dikatagorikan mobil murah karena harga barunya dipasaran hanya berkisar 100 jutaan saja.

UPDATE HARGA HYUNDAI GRAND I10. Berapa harga mobil Hyundai Grand i10 bulan ini? Apa kelebihan dan kekurangan Hyundai Grand i10? Mobil dengan desain mungil ini ternyata akan bersaing harga dengan mobil Datsun yang telah lebih rilis dahulu. Uniknya, jika kendaraan roda empat ini ternyata mendapat apresiasi dan disamakan dengan modelnya dengan Honda Jazz dan Toyota agya.

Sebelumnya kami juga membuat review mengenai spesifikasi dan harga mobil baru lainya yang tak kalah dengan ini, sebut saja Chevrolet Spark dan New Ford Fiesta Terbaru.

Tapi kelebihan mobil Hyundai Grand i10 ini adalah akan membawa mesin system Kappa 1.2 L DOHC 16 Valve dengan membawa silinder mencapai 1.296 cc. Untuk dimensinya mengusung panjang 4.115 mm, lebar 1.700 mm, tinggi 1.457 mm dan berat kosong 1.560 kg. Untuk kekuatan kaki-kaki mobil ini akan membawa MacPherson pada bagian depanya dan suspensi belakang menggunakan MacPherson. Kemudian akan dibekali sistem bahan bakar jenis Bensin yang terbukti lebih irit namun tetap bertenaga. Jika ingin lebih tahu mengenai detailnya sekarang kita menuju Spesifikasi dan Harga Hyundai Grand i10.

Spesifikasi New Hyundai Grand i10

Kalian akan lihat perbedaan mesin, fitur, dimensi dan suspensi yang diusung oleh mobil Hyundai baru kira-kira mana yang lebih unggul dengan para rivalnya.

Spesifikasi Mobil Hyundai Grand i10
Mesin
    Type Mesin : Kappa 1.2 L DOHC 16 Valve
    Kapasitas Silinder : 1.296 cc
    Daya Maksimum : 87PS / 6.000 rpm
    Torsi Maksimum : 12.2 kg.m / 4.000 rpm
    Jumpalh silinder : 4 silinder
    Jumplah Katup : 16 katup
    Type Transmisi : 4 percepatan
    Jenis Bahan Bakar : Bensin
Dimensi
    Panjang : 4.115 mm
    Lebar :  1.700 mm
    Tinggi : 1.457 mm
    Kapasitas Tangki : 43 liter
    Kapasitas Kargo : 370 L
    Berat Kosong : 1.040 kg
    Berat Maksimal : 1.115 kg
    Berat Isi : 1.560 kg
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPherson
    Suspensi Belakang : MacPherson
    Rem Depan : Disc Brake
    Rem Belakang :Disc Brake
Fitur
    Sunvisor
    Luggage Space
    Power Windows Control
    Anti-Lock Braking System (ABS)
Interior
    Audio
    Power Windows
    Tweeter
    Boetooth
    Rear Ventilation AC
    Interior Color
    Automatic AC
Ekterior
    Front Lamp
    Foglamp
    Front Griil
    Emblem
    Stop Lamp
    Tailgate Spoiler

Update Harga Hyundai Grand i10 Terbaru

Berikut akan kami sajikan harga baru Hyundai Grand i10 GL MT di Indonesia adalah Rp. 139.900.000, namun jika bertanya mengenai harga bekas (second) Hyundai Grand i10 kami belum mempunyai informasinya.

Catatan :

  • Jika harga mobil Hyundai Grand i10 diatas adalah harga OTR Jakarta
  • Mungkin beda kota, kemungkinan beda pula harganya

Mobil ini memeng tidak pernah melupakan ciri khasnya yakni selalu menonjolkan logo Hyundai pada bagian depanya, namun pada akhirnya spesifikasi, dimensi, kelebihan dan harga Hyundai Grand i10 tersebut memang sesuai dengan teknologi dan fitur yang disuguhkan. Cek terus update daftar harga mobil baru bekas Hyundai Grand i10 diatas setiap jam, hari dan bulanya karena setiap saat bisa berubah dan jangan lupa share di BBM, FB, WA. Baca Juga: Harga Ford Focus Terbaru.



Loading...