Berita Bursa Transfer Liga 1, Barito Putera Dapatkan Patrick da Silva dari Persegres

Update Berita Bursa Transfer Liga 1 Barito Putera Dapatkan Patrick da Silva dari Persegres

Berita Bursa Transfer Liga 1, Barito Putera Dapatkan Patrick da Silva dari Persegres. Update berita bursa transfer liga 1 indonesia kali ini dari Barito Putera yang berhasil mendapatkan Patrick da Silva dari Persegres Gresik United. Patrick akan diandalkan menjadi mesin gol untuk klub berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Berita terbaru bursa transfer liga 1 sebelumnya borneo fc dapatkan lopicic dan kapten kirgistan. Kali ini giliran Barito Putera yang juga mendapatkan bomber asal Brasil tersebut. Patrick da Silva dikontrak selama satu musim oleh Barito Putera.

Nantinya Patrick akan mendapatkan tandem ideal yaitu Samsul Arif Munip, yang mana juga telah berhasil didatangkan dari Persela Lamongan. Kedua pemain diharapkan akan mampu menjadi juru gedor untuk Barito Putera.

Samsul Arif sendiri musim lalu bersama Persela Lamongan menjadi yang tertajam dengan mencetak 17 gol. Sedangkan Patrick da Silva sendiri hanya mampu menyumbangkan tujuh gol untuk Persegres, lantaran performa tim nya yang tidak begitu baik dan harus terdegradasi pada musim ini.

Simak Juga:

Itulah tadi sobat Gingsul.com berita bursa transfer liga 1 indonesia, jangan lewatkan update kabar terkini lainnya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini. Nah untuk sobat semua sebelum meninggalkan halaman ini, ikuti juga update klasemen liga inggris 2018 dan juga update daftar top skornya yang kini telah memasuki pekan 22.



Loading...