RESMI, Borneo FC Dapatkan Lopicic dan Kapten Kirgistan

Bursa Transfer Liga 1 Indonesia Borneo FC Dapatkan Lopicic dan Kapten Kirgistan

RESMI, Borneo FC Dapatkan Lopicic dan Kapten Kirgistan. Berita bursa transfer liga 1 indonesia kali ini datang dari tim Borneo FC. Memang seperti kita ketahui tim-tim liga Indonesia saling berlomba mencari pemain guna menyambut liga musim depan yang tinggal beberapa bulan saja.

Bursa transfer terbaru liga 1 indonesia Borneo FC setelah kehilangan Terens Puhiri yang hengkang ke klub di liga Thailand, mereka juga harus rela ditinggal sang bomber Lerby Eliandry. Namun baru-baru ini mereka berhasil membawa pulang Lopicic dan berhasil mendapatkan kapten timnas kirgistan.


Ini merupakan kesempatan yang ketiganya Lopicic bermain untuk Borneo FC, yang mana sebelumnya pemain asal Montenegro itu pernah berseragam Pesut Etam di musim 2011-2012 dan 2014-2015. Dimusim lalu ia sempat membela Arema FC dan juga Persiba Balikpapan, dan pada akhirnya kembali lagi ke Borneo FC.

Simak Juga:

Sedangkan Azamat Baimatov merupakan pemain debutan Borneo FC adalah klub Indonesia pertamanya. Sementar itu sebelumnya kapten kirgistan telah bermain untuk klub Bahrain, Al-Riffa. Di Borneo FC sendiri ia mendapatkan kontrak satu musim.

Demikian tadi sobat Gingsul.com berita terbaru liga 1 indonesia, jangan lewatkan update kabr terkini lainnya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini. Nah untuk sobat semua sebelum meninggalkan halaman ini, ikuti juga update klasemen liga inggris 2018 dan juga update daftar top skornya yang kini telah memasuki pekan 22.