Inilah Pemain PS TNI yang Masuk Skuat Indonesia Selection

Berita Terbaru Inilah Pemain PS TNI yang Masuk Skuat Indonesia Selection

Inilah Pemain PS TNI yang Masuk Skuat Indonesia Selection. Menurut sobat siapakah pemain PS TNI yang masuk dalam skuad timnas Indonesia selection? Namun sebelumnya simak terlebih dahulu update top skor terbaru EPL dan klasemen terbaru liga inggris 2018 yang kini telah memasuki pekan ke 23.

Berita terbaru Timnas Indonesia selection merupakan pemain terpilih melalui polling yangmana diselenggarakan PSSI beberapa waktu lalu. Hasil polling tersebut terdapat dua pemain PS TNI yang masuk dalam skuad timnas dari pilihan masyarakat, pemain tersebut ialah Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen.

Dua pemain PS TNI masuk ke dalam skuat Indonesia Selection. Hal ini tertuang dalam surat PSSI yang ditujukan kepada The Army. Kedua pemain tersebut telah menggungguli suara pesaing dalam polling yang digelar di website PSSI.

Abduh dan Manahati akan bergabung dengan rekan-rekannya pada tanggal 8 Januari. Sementara itu selama di Yogyakarta, penggawa Indonesia Selection akan menginap di Hotel Grand Hyatt. Sedangakn pertandingan Indonesia Selection melawan Islandia akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara itu pertandingan ini digelar pada tanggal 11 Januari mendatang.

Simak Juga:

Itulah tadi Berita terbaru timnas indonesia selection, yang mana timnas garuda kita akan menghadapi salah satu peserta piala dunia 2018 dalam laga persahabatan. Untuk sobat Gingsul.com semua jangan lewatkan kabar terkini seputar timnas yang tentunya akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat.

Advertisements



Loading...