Bursa Transfer Liga 1, Ivan Carlos Resmi Pemain Asing Persija Jakarta

Update Bursa Transfer Liga 1 Ivan Carlos Resmi Pemain Asing Persija Jakarta

Bursa Transfer Liga 1, Ivan Carlos Resmi Pemain Asing Persija Jakarta. Berita bursa transfer terbaru liga 1 indonesia yang semakin hari semaki panas ini. Baru-baru ini Persija Jakarta berhasil mendatangkan Ivan Carlos dari Persela lamongan, dengan datanganya eks lele glagah tersebut akan mengisi slot pemain asing di tim kebanggan ibu kota tersebut.

Bursa terbaru transfer liga 1 sebelumnya tim macan kemayoran sudah terlebih dahulu mengontrak tiga pemain asing nama-nama seperti Jaimerson da Silva Xavier, Marko Simic, dan Rohit Chand. Sementara itu dengan datangnya Ivan Carlos slot pemain asing Persija Jakarta akhirnya lengkap.


Ivan Carlos secara resmi telah diperkenalkan oleh pihak tim melalui akun instagram. pemain berkepala plontos tersebut akan mendapatkan kontrak satu musim bersama macan kemayoran. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Ivan bersama Persela berhasil mencetak 8 gol dalam 14 pertandingan yang telah ia jalani.

Simak Juga:

Sementara itu, Ivan Carlos mengaku sangat bersemangat sekali bisa menjadi bagian dari Persija musim depan. Ia pun menegaskan akan bertekad mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk klub kebanggan ibu kota tersebut.

Itulah tadi berita terbaru liga 1 indonesia seputar bursa transfer, jangan lewatkan update kabar terkini lainnya seputar sepakbola tanah air yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini. sebelum sobat semua meninggalkan laman ini baca juga update klasemen liga inggris terbaru dan daftar top skor terbaru liga premier league 2018 yang telah memasuki pekan ke 22.