Real Madrid Siap Mendatangkan Neymar Dari PSG

Berita Bursa Transfer Liga Spanyol 2017 Real Madrid Siap Mendatangkan Neymar Dari PSG

Real Madrid Siap Mendatangkan Neymar Dari PSG. Berita bursa transfer liga spanyol 2017 hari ini datang dari tim raksasa real madrid yang mengingkan bintang timnas brasil tersebut. Manajemen los blancos sendiri pun juga telah mulai merencanakan untuk segera membawa Neymar ke Spanyol.

Seperti dilansir media Marca, kudu Real Madrid sendiri telah menyiapkan tawaran untuk musim panas 2018 untuk pemain tersebut. Tidak main-main tawaran tersebut mencapai 200 juta euro, namun madrid sendiri juga masih membaca situasi apakah ada kemungkinan Neymar meninggalkan PSG.


Menurut los blancos bursa transfer musim panas januari nanti bukan waktu yang tepat untuk merekrut Neymar, lantaran mereka juga telah resmi kedatangan bomber muda yang juga berasal dari Brasil, Vinicius Junior.

Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol Dan Daftar Lengkap Top Skor La Liga Musim 2017/2018 Terbaru

Kepergian Neymar dari Barcelona ke PSG tersirat kabar bahwa hanya menjadi batu loncatan sebelum ke Real Madrid. Selama Cristiano Ronaldo masih menjadi idola utama Santiago Bernabeu, Neymar tak tertarik hijrah. Tentu tak ingi seperti di Barca yang selalu berbayang bintang Lionel Messi, yang pasti Neymar ingi menjadi nomer satu di tim yang bermarkas di Bernabeu tersebut.

Oleh sebat karena itu, memang perlu waktu yang sempurna untuk Real Madrid dan Neymar mencari waktu yang tepat mengenai transfer tersebut. Musim panas tahun depan bisa jadi waktunya mewujudkan transfer itu. Namun juga belom jelas, akankah bintang mereka Cristiano Ronaldo akan bertahan atau akan hengkang.

Demikian berita bursa transfer liga spanyol 2017 hari ini yang telah kami hadirkan. Jangan lewatkan update berita la liga terbaru yang akan selalu kami ulas dilaman ini, semoga bermanfaat. Simak juga: jadwal liga spanyol 2017 pekan 12 dan update klasemen liga spanyol terbaru minggu ini.