Prediksi Manchester United Vs Swansea City: 3 Poin Penting Jauhkan Kejaran Liverpool

Prediksi Manchester United Vs Swansea City Nanti Malam

Prediksi Manchester United Vs Swansea City nanti malam, Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-32. Laga sengit akan dijalani Manchester United melawan Swansea City pada pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (31/03) malam pukul 21:00 WIB. Bagaimana prediksi sobat mengenai pertandingan liga primer inggris ini. Manchaster United yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dari 30 pertandingan yang dijalani siap mengamankan 3 poin penting demi menjauhi kejaran Liverpool yang sudah mengoleksi 63 poin.

Pertandingan Manchester United melawan Swansea City yang akan dilangsungkan di kandang setan merah tentu menjadi keuntungan tersendiri. Pasalnya tim tuan rumah bakan di dukung suporter fanatiknya. Tim yang saat ini di latih The Spesial One julukan Jose Murinho tersebut memang menjadi tim dengan sejarah panjang yang baik. Tentu laga sengit Manchester merah melawan Swansea akan ditontong berjuta-juta pasang mata dari seluruh penjuru dunia.


Manchester United mempunyai tabungan satu pertandingan di liga primer inggris karena pada laga ke 30 harus harus berlaga di Piala FA, jarak dengan Liverpool kini hanya dua poin. Sebelumnya tim asuhan Jose Mourinho tersebut telah memenangkan tiga laga liga beruntun. Tentu menjadi modal apik untuk menghadapi tim yang saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara liga primer inggris ini.

Di kubu Swansea City hingga pekan ke-31 belum meenunjukan hasil positif ditambah lagi tim ini berada dalam bayang-bayang zona degradasi. Jika melihat dari klasemen liga primer inggris hinnga pekan ini The Swan 3 poin di atas zona degradasi. Namun tim tamu juga di untungkan dengan didatngkanya Carlos Carvalhal yang memberikan dampak positif di ruang ganti. Swansea tampil mengejutkan akhir-akhir ini, termasuk menang atas Arsenal dan Liverpool.

Bagaiman hasil Manchester United Vs Swansea City nanti malam? Apakah MU mampu mengamankan ti poin kememnangan saat bermain di kandang sendiri. Ataukan Swansea City menjadi batu sandungan sehingga Liverpool mampu menyalipnya di klasemen liga inggris pada pekan ke-32 ini. Simak LIVE STREAMING Manchester United melawan Swansea City dengan mengeklik link tersebut.