Hasil Manchester United Vs Swansea City tadi malam

Live Streaming Manchester United Vs Swansea City Malam Ini Pogba Is The Best

Hasil Manchester United Vs Swansea City tadi malam. Hasil pertandingan Manchester United Vs Swansea City dan berapa skor akhir MU melawan Swansea City pada pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (31/03) tadi malam. Klasemen liga Inggris setelah pertandingan pekan ke-32 dari 38 laga yang harus dijalani semua tim EPL. Skor Manchester melawan Swansea berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah 2-0 tanpa balas. Pencetak gol dalam laga tersebut adalah Romelu Lukaku pada menit-menit awal dan Alexis Sánchez di menit 20. Laga Manchaster United memang selalu ditungu-tunggu pada fans tim setan merah dimanapun berada.

Live streaming Manchester United, hasil pertandingan liga primer inggris, Jadwal pertandingan MU bahkan berita yang berkaitan dengan pemain MU tersebut banyak dinanti para pecinta bola di tanah air khususnya dan dunia pada umumnya. Jadi sobat Gingsul bisa membaca dulu prediksi Manchester United Vs Swansea City dulu. Tim setan merah saat ini dilatih oleh Jose Mourinho yang terkenal dengan julukanya The Spesial One.

Berita Sebelumya…

Pertandingan Manchester United melawan Swansea City yang akan dilangsungkan di kandang setan merah tentu menjadi keuntungan tersendiri. Pasalnya tim tuan rumah bakan di dukung suporter fanatiknya. Tim yang saat ini di latih The Spesial One julukan Jose Murinho tersebut memang menjadi tim dengan sejarah panjang yang baik. Tentu laga sengit Manchester merah melawan Swansea akan ditontong berjuta-juta pasang mata dari seluruh penjuru dunia. Manchester United mempunyai tabungan satu pertandingan di liga primer inggris karena pada laga ke 30 harus harus berlaga di Piala FA, jarak dengan Liverpool kini hanya dua poin.

Walaupun The Swan julukan Swansea pada pekan kemarin mampu meraih kemenangan belum mampu mengamankan posisinya. Swansea City hingga pekan ke-31 belum meenunjukan hasil positif ditambah lagi tim ini berada dalam bayang-bayang zona degradasi. Jika melihat dari klasemen liga primer inggris hinnga pekan ini The Swan 3 poin di atas zona degradasi.

Hasil Manchester United Vs Swansea City tadi malam

Jadwal pertandingan liga inggris saat ini telah memasuki pekan pertandingan ke-32 dari 38 laga yang harus dilakoni semua tim. Artinya Liga Primer Inggris akan berakhir dengan enam pertandingan sisa. Semua tim tentu menginginkan posisi terbaik untuk bisa bertahan di kasta tertinggi liga primer inggis tersebut. Sedangkan posisi Swansea City saat ini memang berada di posisi kurang memuaskan.

Hasil pertandingan MU melawan Swansea berakhir dengan skor setelah pertandingan berakhir. Demikianlah informasi singkar mengenai Hasil Manchester United Vs Swansea City tadi malam semoga bisa memberikan berita bola terbaru untuk sobat saat ini terima kasih.

Advertisements



Loading...