Peserta Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Banda Aceh: Jadwal LIDA Nanti Malam 16 Januari 2018

Jadwal Peserta Duta Liga Dangdut Indoensia Provinsi Banda Aceh Nanti Malam

Peserta Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Banda Aceh: Jadwal LIDA Nanti Malam 16 Januari 2018. Update terkini jadwal peserta liga dangdut Indonesia yang akan tampil malam ini. Duta dangdut perwakilan propinsi acah adalah peserta pertama kali yang akan manggung di konser liga dangdut Indonesia atau yang disingkat dengan LIDA ini.

JADWAL LIGA DANGDUT INDONESIA PROVINSI ACEH. Akan ada 5 duta asal provinsi acaeh yang akan tampil malam nanti. Kelima peserta tersebut akan tampil pada hari Selasa (16/1/2018) mulai pukul 19:00 WIB live di Indosiar. Lalu siapa sajakah daftar finalis liga dangdut Indonesia perwakilan dari provinsi banda aceh? Kelima peserta provinsi aceh liga dangdut indoenesia akan kami sampaikan disini.

Kelima duta LIDA propinsi aceh ini nantinya akan beradu untuk membuktikan siapa yang menjadi terbaik dan berhak melaju ke babak berikutnya serta meraik juara liga dangdut Indonesia tahun ini. Sistem penilaian LIDA ini menggunakan sistem poling sms dengan cara ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288.

Untuk poling sms usdah dibuka, jadi kirim yang banyak ya agar provinsi sibat berhasil menjadi pemenang LIDA tahun ini. Khusunya jika sobat tinggal di provinsi aceh, maka sobat harus memberikan dukungan dan sms kepada para duta LIDA perwakilan aceh.

Namun perlu sobat ketahui dari kelima duta liga dangdut indonesai asal daerah provinsi aceh ini nantinya akan dipilih satu peserta terbaik yang akan lolos ke babak selanjutnya bertemu dengan finalis dari provinsi lainnya.

Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Banda Aceh

Berikut adalah daftar nama duta liga dangdut Indonesia (LIDA) perwakilan daerah propinsi aceh yang telah siap bersaing untuk merebutkan juara liga dangdut Indonesia.

Peserta LIDA Provinsi Banda Aceh

  • Ananda Muslian
  • Bambang Prawira
  • Ellisa Salsanabila
  • Lia Fitriani
  • Taufiqur Rahman

Nah itulah kelima peserta dari provinsi banda aceh yang telah siap berjuang di panggung liga dangdut Indonesia. Mereka akan tampil nanti malam mulai pukul 19:00 WIB disiarkan secara langsung di indosiar atau live streaming di vidio.com.

Advertisements



Loading...