Pengumuman Hasil SKD CPNS Kementerian PUPR 2017 Online di Website cpns.pu.go.id

Kelulusan SKD CPNS Kementerian PUPR 2017 Online Di cpns.pu.go.id

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kementerian PUPR 2017 Online di Website cpns.pu.go.id. Bagaimana cara melihat pengumuman daftar nama yang lolos Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) 2017. Kapan jadwal pengumuman kelulusan SKD CPNS Kementerian PUPR dilaksanakan? Berdasarkan jadwalnya, pengumuman nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi SKD/TKD dan berhak lanjut ke Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di instansi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan diumumkan secara online melalui website resmi KEMENTERIAN PUPR dengan alamat portal http://cpns.pu.go.id/ atau juga laman resemi https://sscn.bkn.go.id/ pada tanggal 23 – 25 Okt 2017.

Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) ini diikuti oleh peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dan juga telah melakukan pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU). Pelaksanaan pencetakan LTPU sendiri telah selesai dilaksankan pada tanggal 1 – 6 Okt 2017. Simak juga pengumuman seleksi kompetensi dasar cpns kemensos 2017 dan juga hasil tes skd cpns kementerian perhubungan 2017 online disini.

Begitupun juga dengan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kementerian PUPR 2017 yang juga telah selesai dilaksanakn pada tanggal 12 – 16 Okt 2017 sesuai dengan jadwal dan lokasi ujian yang telah ditentukan.

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kementerian PUPR 2017 Online

PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) CPNS KEMENTERIAN PUPR 2017 ONLINE. Dengan begitu kini para peserta hanya tinggal menunggu hasil seleksi kompetensi dasar cpns kemen pupr keluar. Pengumuman daftar nama peserta yang lolos SKD CPNS Kemen PUPR sendiri akan diumumkan secara online melalui website resmi KEMENTERIAN PUPR dengan alamat portal portal http://cpns.pu.go.id/ atau juga laman resemi PANSELNAS https://sscn.bkn.go.id/ pada tanggal 23 – 25 Okt 2017. Lihat Juga: pengumuman kelulusan skd cpns kemen ristekdikti 2017 dan juga daftar nama yang lolos seleksi kompetensi dasar cpns kepolisian negara 2017 yang telah kami sajikan di halaman lainnya.

Bagi nama-nama peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi kompetensi dasar (skd) dalam rangkaian penerimaan cpns kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat (kemen pupr) tahun anggaran 2017 berhak melajutkan ketahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Jadwal pelaksanaan ujian SKB CPNS Kemen PUPR sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 28 – 31 Okt 2017. Kendati demikian para pelamar diwajibkan untuk selalu memantau laman resmi cpns.pu.go.id agar dapat mengetahui informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan dan daftar nama peserta SKB CPNS Kemen PUPR maupun pengumuman penting lainnya.

Selain Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR), ada instansi lainnya yang akan mengumumakn hasil skd pada penerimaan cpns tahap 2 ini, antara lainn adalah hasil seleksi kompetensi dasar cpns kementerian kesehatan 2017 dan juga pengumuman kelulusan skd cpns kementerian pendidikan dan kebudayaan online, dan masih banyak lagi instansi lainnya yang dapat Anda cek di laman ini. Pasalnya pada gelombang 2 ini adal 61 instansi yang mmebuka lowongan calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2017.

Advertisements



Loading...