Pemain Liverpool Ini Terancam Mendapatkan Hukuman Lima Tahun Penjara

Berita Terbaru Liga Inggris 2018 Pemain Liverpool Ini Terancam Mendapatkan Hukuman Lima Tahun Penjara

Pemain Liverpool Ini Terancam Mendapatkan Hukuman Lima Tahun Penjara. Berita harian liga inggris kini datang dari punggawa Liverpool. Dejan Lovren terancam dipenjara selama lima tahun jika terbukti melakukan kesaksian palsu. Kesaksian apakah yang dimaksud, kesaksian dalam keterangan tentang korupsi di dunia sepak bola.

Lovren diduga melakukan kesaksian palsu saat memberikan keterangan tentang korupsi di dunia sepak bola. Jaksa penuntut umum di Kroasia berpendapat bahwa punggawa Liverpool ini telah melanggar janjinya saat memberikan keterangan tentang transfer dirinya dari Dinamo Zagreb ke Lyon pada 2010.


“Kantor kejaksaan di Osijek sedang melakukan investigasi kepada Dejan Lovren yang diduga memberikan keterangan palsu,” ucap juru bicara kejaksaan kepada The Sun.

Baca Juga: Update Terbaru Jadwal Liga Inggris 2018 Pekan 22 Live MNC dan RCTI

Kasus ini berhubungan dengan percobaan penggelapan uang sebesar 14 juta pound oleh mantan bos Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic. Sementara itu dari pihak kejaksaan sendiri kini akan melakukan penelusuran untuk mencari bisa membuktikan kebohongan Lovren.

Itulah tadi berita terbaru liga inggris 2018, akankan pemain yang saat ini bermain bersama Liverpool tersebut terbukti bersalah. Maka dari itu jangan sampai lewatkan update berita terkininya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini. Namun untuk sobat GS semua, sebelum berpisah ikuti dulu update klasemen liga inggris terbaru dan juga top skor terbaru liga premier league 2018 yang telah kami hadirkan sebelumnya.